Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Sheffield United Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal bertandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane pada laga pekan ke-31 Premier League, Senin (12/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, The Gunners bertekad menang sekaligus menyudahi tren minor.

Arsenal tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. Tim Meriam London kalah 0-1 dari Olympiakos pada leg kedua 16 besar Liga Europa, tapi lolos dengan agregat 3-2.

Setelah itu, Arsenal bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah West Ham dan tumbang 0-3 ketika menjamu Liverpool di Stadion Emirates pada ajang Premier League.

Dalam laga terakhir, Arsenal hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Slavia Praha pada leg pertama babak perempat final Liga Europa. Arsenal unggul lebih dulu berkat aksi Nicolas Pepe pada menit ke-86. Namun, mereka kebobolan gol balasan pada menit ke-90+3.

Sementara itu, dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, Sheffield United berturut-turut ditekuk Southampton 0-2, dibantai Leicester City 0-5, dan ditaklukkan Leeds United 1-2. The Blades, yang kini ditangani manajer interim Paul Heckingbottom, makin terpuruk di dasar klasemen.

Sheffield United sepertinya tinggal menunggu vonis degradasi. Mereka sepertinya sudah kehilangan fighting spirit.

Situasi ini perlu dimanfaatkan oleh Arsenal untuk kembali ke jalur kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, The Gunners berad di urutan ke-11 dengan nilai 42.

Namun, harus diakui performa Arsenal cukup meragukan. Perlu diingat, The Gunners punya catatan negatif, yakni belum pernah menang dalam laga-laga tandangnya melawan Sheffield United di Premier League (M0 S2 K2).

Sanggupkah Arsenal memutus tren buruk itu di Bramall Lane nanti?

Video

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Senin (12/4/2021)

Sheffield United vs Arsenal

Stadion: Bramall Lane

Kick-off: 01.00 WIB

Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd17098125)

3 dari 3 halaman

Posisi Sheffield United dan Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer