Sukses


Liga Inggris: Kemenangan Besar atas Crystal Palace, Bukti Chelsea Lapar

Bola.com, Jakarta - Chelsea menang telak 4-1 saat menghadapi Crystal Palace dalam laga pekan ke-31 Premier League di Selhurst Park, Sabtu (10/4/2021). Kemenangan tersebut memberikan rasa puas terhadap sang manajer, Thomas Tuchel.

Dalam pertandingan tersebut, Christian Pulisic menjadi bintang kemenangan Chelsea. Pemain asal Amerika Serikat itu mencetak dua gol ke gawang Crystal Palace.

Dua gol Chelsea lainnya dicetak oleh Kai Havertz dan Kurt Zouma. Sementara itu, Crystal Palace hanya bisa membalas lewat gol Christian Benteke.

Setelah pertandingan berakhir, Thomas tuchel memuji performa anak asuhannya. Menurutnya, The Blues sudah memperlihatkan performa yang bagus dalam pertandingan tersebut.

"Itu penampilan yang sangat bagus. Kami memulai dengan sangat baik, sangat agresif, dan kami memiliki persentase penguasaan bola yang tinggi," ujar Thomas Tuchel kepada BBC.

"Kami juga melakukan perubahan permainan yang bagus dan kami memiliki banyak sentuhan di kotak penalti. Jadi penampilan yang sangat bagus," lanjut manajer Chelsea itu.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Performa Sedikit Menurun

Namun, ada sedikit penyesalan yang dirasakan Thomas Tuchel dari pertandingan Chelsea ini. Hal itu tak lepas dari menurunnya performa para pemain The Blues setelah mencetak gol ketiga.

“Kami turun sedikit setelah gol ketiga, tapi kami memiliki respons yang baik, terutama setelah gol tersebut kami kebobolan," ujar Tuchel.

"Kami menciptakan banyak peluang dan tidak memberikan banyak peluang untuk mereka," lanjutnya.

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 11/4/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Setelah Kemenangan Besar

Video Populer

Foto Populer