Sukses


Liga Inggris: Manchester United Hati-hati soal Transfer Erling Haaland dan Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Petinggi Manchester United dikabarkan berhati-hati untuk memasuki persaingan transfer striker Borussia Dortmund, Erling Haaland dan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

The Athletic melaporkan, ruang rapat di Old Trafford akan menilai apakah pemain asal Norwegia itu adalah pilihan yang layak, mengingat tuntutan finansial yang besar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Beberapa waktu yang lalu, agen Haaland, Mino Raiola menghadiri pertemuan dengan Barcelona dan Real Madrid. Kabar terbaru, pertemuan itu malah membuat Barcelona dan Real Madrid kaget karena permintaan kontrak yang besar dari kubu Haaland.

Mino Raiola kabarnya ingin menjadi Haaland sebagai pemain dengan bayaran Rp20 miliar per pekan (dari gaji, iklan, dsb).

Oleh sebab itu, Real Madrid dan Barcelona menjadi gamang lagi.

Sementara itu, Manchester United, serta tetangga Man City dan Chelsea, semuanya menjajaki kemungkinan mendatangkan Haaland, yang telah mencetak 49 gol dalam 52 pertandingan untuk Dortmund sejak tiba dari RB Salzburg pada Januari 2020.

Laporan itu menambahkan, bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane berada di urutan berikutnya dalam daftar pemain yang diincar Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Soal Harry Kane

Menurut laporan The Sun, Tottenham Hotspurs menolak untuk menjual Kane ke rival d Liga Inggris sambil menuntut harga 175 juta pounds atau Rp 3,5 triliun untuk klub luar Inggris.

Sebelumnya, Harry Kane diperkirakan akan pindah dari Spurs musim panas ini dan telah menarik minat dari Manchester City, Manchester United dan Real Madrid.

Musim panas lalu, banderol Kane saja sudah mencapai 120 juta pounds.

Sementara untuk Haaland, jika banderolnya kelewat besar, Manchester United pasti akan pikir-pikir lagi. Apalagi, mereka juga punya hubungan yang kurang harmonis dengan sang agen.

Sumber: The Athletic, The Sun

3 dari 3 halaman

Manchester United Masih Jauh Banget dari Manchester City

Video Populer

Foto Populer