Sukses


Liverpool Harus Menyiapkan Dana Besar untuk Boyong Pedri dari Barcelona

Bola.com, Jakarta - Liverpool kabarnya tengah mengincar gelandang muda Barcelona, Pedri Gonzalez. Namun, The Reds tidak akan mudah mendapatkannya karena Blaugrana sudah mematok harga yang tidak murah.

Pedri boleh dibilang merupakan sosok yang baru di Barcelona. Ia diboyong ke Camp Nou dari Las Palmas pada musim panas tahun lalu.

Berawal dari pemain pelapis, Pedri mulai tampil mengesankan bersama Barcelona dan Ronald Koeman pun mulai memberikan menit bermain lebih banyak kepadanya.

The Mirror mengklaim Liverpool tertarik mendapatkan sang pemain. Mereka berencana merekrut sang gelandang pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Liverpool membutuhkan gelandang baru pada musim panas nanti. The Reds tampaknya akan kehilangan Georginio Wijnaldum pada musim panas nanti, di mana kontraknya habis dan belum meneken kontrak baru.

Jurgen Klopp, manajer Liverpool, menilai Pedri memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia yakin sang gelandang bisa menggantikan peran Wijnaldum di Anfield.

Video

2 dari 2 halaman

Peluang Cukup Terbuka

Masih dari laporan yang sama, Liverpool tetap memiliki kans untuk mendapatkan Pedri dari Barcelona. Namun, The Red Devils harus siap mengeluarkan dana yang cukup besar.

Sang gelandang kabarnya memiliki klausul rilis di Barcelona. Pedri bisa dilepas oleh Barcelona jika ada tawaran yang mencapai 70 juta pound pada musim panas nanti.

Jika memang Liverpool benar-benar menginginkannya, harga itu yang harus dibayarkan.

Namun, Liverpool juga bisa bernegosiasi mengingat kontrak Pedri bersama Barcelona pun hanya tinggal satu tahun lagi, yaitu sampai 2022. Tentunya Blaugrana juga tidak ingin kehilangan pemainnya dengan gratis.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/4/2021)

Video Populer

Foto Populer