Sukses


Antrean Klub yang Ngebet Meminang Harry Kane: 6 Klub Elite Saling Sikut, Mulai Manchester United hingga Barcelona

Bola.com, Jakarta - Harry Kane diisukan berniat meninggalkan Tottenham Hotsur jika mereka gagal meraih tiket Liga Champions musim depan. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan tengah memantau situasi sang striker haus gol.

Kane merupakan salah satu penyerang terbaik di Inggris. Namun, Harry Kane belum pernah meraih gelar dalam sepanjang kariernya.

Performa pasukan Jose Mourinho musim ini tidak menggembirakan. The Lilywhites saat ini masih terpuruk di posisi ketujuh klasemen Premier League.

Apabila Spurs gagal ke Liga Champions, ada laporan yang mengatakan Kane akan berpikir ulang soal masa depannya. Dia meminta petinggi Tottenham agar melepasnya pada bursa transfer mendatang.

Sejumlah klub elit Eropa dikabarkan siap menampung Harry Kane. Berikut ini daftar antrenya.

Video

2 dari 7 halaman

Manchester City

Manchester City membutuhkan striker baru pada musim depan. Pasukan Josep Guardiola bakal kehilangan Sergio Aguero pada akhir musim nanti.

Kontrak Aguero akan berakhir pada Juni 2021. Namun, penyerang asal Argentina itu sudah memutuskan untuk meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas.

Gabriel Jesus bukan pemain yang bisa mencetak 20 gol per musim untuk Manchester City. Harry Kane bisa mengatasi masalah tersebut.

3 dari 7 halaman

Manchester United

Anthony Martial menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini depan Manchester United. Namun, performa pemain asal Prancis itu tidak sesuai harapan.

Sementara itu, Edinson Cavani tampil mengesankan untuk Manchester United. Namun, bomber asal Uruguay itu hanya menjadi opsi jangka pendek mengingat usianya.

Manchester United butuh striker kelas dunia untuk kembali meraih trofi. Harry Kane bisa menjawab tantangan tersebut di Old Trafford.

4 dari 7 halaman

Real Madrid

Real Madrid juga membutuhkan striker baru. Raksasa Spanyol tersebut saat ini terlalu bergantung pada Karim Benzema.

Benzema mampu mencetak banyak gol untuk Los Blancos pada musim ini. Namun, bomber asal Prancis tersebut saat ini sudah berusia 33 tahun dan kariernya tidak lama lagi akan berakhir.

Harry Kane bisa jadi suksesor Benzema di Santiago Bernabeu. Kane berpeluang memenangkan La Liga dan Liga Champions di sana.

5 dari 7 halaman

Barcelona

Barcelona dilaporkan ingin mendatangkan amunisi baru pada musim panas mendatang. Penyerang baru menjadi salah satu prioritas raksasa Spanyol tersebut.

Barcelona telah melepas Luis Suarez pada bursa transfer musim panas kemarin. Bomber Uruguay itu meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan Atetico Madrid.

Kepergian Suarez ternyata membuat Barcelona kehilangan sosok predator di lini depan. Kombinasi Harry Kane dan Lionel Meessi di Barcelona musim depan akan sangat menakutkan.

6 dari 7 halaman

PSG

PSG berpotensi ditinggal sejumlah penyerangnya pada musim panas. Neymar berpeluang kembali ke Barcelona dan Kylian Mbappe dikabarkan akan meninggalkan klub.

Harry Kane bisa mengisi lubang yang ditinggalkan kedua pemain tersebut. Selain itu, Kane juga bakal bereuni kembali dengan Mauricio Pochettino di Parc des Princes.

PSG sangat dominan dalam ajang Ligue 1. Raksasa Prancis itu juga bisa berbuat banyak di Liga Champions belakangan ini.

7 dari 7 halaman

Chelsea

Barisan lini depan Chelsea melempem pada musim ini. Tim asuhan Thomas Tuchel itu ingin mendatangkan striker baru yang lebih mumpuni.

Chelsea mendatangkan Timo Werner pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, penampilan pemain asal Jerman itu tidak sesuai.

Werner kabarnya bisa dijual pada musim panas mendatang. Uang penjualannya bisa digunakan untuk mendatangkan Harry Kane yang sudah terbukti di Premier League.

Sumber asli: Eurosport

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 13/4/2021)

Video Populer

Foto Populer