Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Kena Nyinyiran Pedas Jose Mourinho, Sang Putra Beri Reaksi Menohok

Bola.com, Surabaya - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, melontarkan nyinyiran pedas untuk pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Tindakan Mourinho itu mendapat respons dari putra Solskjaer, Noah Solskjaer.

Menurut Noah, sang ayah adalah sosok ayah yang baik untuknya, tidak seperti yang Mourinho katakan.

Nyinyiran Mourinho kepada Ole Gunnar Solskjaer ini bermula dari pernyataan Solskjaer seusai laga kontra Tottenham. Solskjaer pada saat itu mengkritik Son Heung-Min yang dinilai berakting. "Kalau anak saya melakukan seperti dia [Son] maka saya tidak akan memberikannya makan," kata Solskjaer. 

Pernyataan Solskjaer itu kemudian direspons dingin oleh Mourinho. Ia menyebut Son beruntung memiliki ayah yang jauh lebih baik daripada Solskjaer.

Noah mengaku terkejut dengan pernyataan Mourinho itu. "Ya, saya juga tertawa mendengarkan komentar itu di hari Minggu," ujar Noah yang dikutip Tidens Krav, Selasa (13/4/2021). 

Noah menyebut Ole Gunnar Solskjaer tidak pernah bertindak jahat kepadanya. Ia juga menyebut sang ayah selalu memberikannya makan meski kadang dirinya bertindak nakal.

"Saya bisa menjamin bahwa ayah saya selalu memberikan saya makan. Bahkan rekan saya sempat bertanya apakah saya diberi makan oleh ayah saya sebelum berlatih," kata Noah Solskjaer. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Pengalihan Isu

Lebih lanjut, Noah menilai pernyataan yang dikeluarkan Mourinho itu merupakan pengalihan isu saja. Ia menyebut Mourinho sengaja membuat pernyataan kontroversial itu agar kekalahan timnya tidak terlalu disorot.

"Satu hal yang pasti saya tidak pernah berbaring di lapangan seperti yang dilakukan Son. Mourinho mungkin hanya ingin mengalihkan fokus orang-orang dari fakta bahwa timnya kalah," ujarnya.

Manchester United berhasil meraih kemenangan di partai tersebut. Mereka mengalahkan Tottenham dengan skor 3-1.

Sumber: Tidens Krav

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 13/4/2021) 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Posisi Manchester United di Daftar Peringkat

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

Video Populer

Foto Populer