Sukses


Liga Inggris: Ngebet Dapatkan Harry Kane, Manchester United Disarankan Kejar Striker Everton

Bola.com, Jakarta - Legenda, Manchester United, Rio Ferdinand memuji striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, seraya mengklaim bahwa ia akan menjadi pembelian fantastis untuk Setan Merah. Oleh karena itu, ia menyarankan agar bekas timnya berpikir ulang terkait rencana klub membeli Harry Kane.

Dominic Calvert-Lewin menikmati musim terbaiknya dengan menjadi mesin gol utama Everton. Musim ini, dari 32 penampilan, striker yang sukses menembus Timnas Inggris itu telah mencatatkan 19 gol.

Di tempa lain, Manchester United dikaitkan dengan Harry Kane dan Erling Braut Haaland. Namun Rio Ferdinand percaya bahwa Calvert-Lewin akan menjadi alternatif yang baik untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Berbicara kepada Vibe dalam kanal Five di YouTube, mantan bek Manchester United itu berkata, "Dengar, Dominic Calvert-Lewin untuk saya, saya menyukainya. Saya telah menonton banyak laga Everton tahun ini dan dia salah satu yang membuat takut para pemain bertahan. Dia bukan orang yang Anda inginkan. bermain melawan minggu demi minggu. Dia agresif, dia haus gol."

Bahkan, manajer Everton, Carlo Ancelotti, mengatakan jika Dominic Calvert-Lewin seperti Filipo Inzaghi. Seperti diketahui, Inzaghi dianggap sebagai striker biasa saja, namun punya kemampuan finishing yang sangat baik.

"Saya berbicara dengan Carlo Ancelotti awal tahun ini dan dia menyebut Dominic Calvert-Lewin seperti Inzaghi, bahwa tidak butuh banyak peluang untuk mencetak gol dan dia mencetak gol di dalam maupun luar kotak penalti," katanya lagi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Bakal Jadi Pembelian Bagus buat Manchester United

Calvert-Lewin telah mencetak 51 gol dalam 166 penampilan sejak debutnya pada 2016 untuk Everton, dan memiliki kontrak di Goodison Park hingga 2025.

Meski berdurasi panjang, Rio Ferdinand yakin apapun bisa terjadi. Dan 

"Saya melihat Calvert-Lewin musim ini dan dia mendengarkan itu, dia menerima itu. Jelas dia tampaknya murid yang sangat baik dalam permainan ini dan dia mulai memasukkan itu ke dalam permainannya sendiri.

"Saya pikir dia akan menjadi penandatanganan yang fantastis untuk Manchester United. Itu sedikit keluar dari lapangan kiri tapi saya pikir dia akan memiliki pengaruh besar."

3 dari 3 halaman

Manchester United Terus Tempel City

Video Populer

Foto Populer