Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 32, Liverpool Tantang Leeds United

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris bakal menggelar pekan ke-32 pada akhir pekan ini hingga 23 April 2021. Laga Leeds United vs Liverpool menjadi salah satu laga yang menarik untuk disaksikan.

Laga pada pekan ini dibuka oleh pertandingan Everton vs Tottenham Hotspur. kedua tim akan berduel di Goodison Park, Sabtu (17/4/2021). Dua tim ini sama-sama ingin bangkit dari keterpurukan.

Everton selalu gagal menang dalam empat laga terakhirnya di Premier League. Pasukan Carlo Ancelotti berturut-turut kalah 0-2 dari Chelsea dan 1-2 dari Burnley, kemudian imbang 1-1 melawan Crystal Palace dan 0-0 kontra Brighton.

Sementara itu, selama periode yang sama, Tottenham Hotspur cuma sekali menang atas Aston Villa (2-0), sekali imbang lawan Newcastle (2-2), serta dua kali kalah dari Arsenal (1-2) dan Manchester United (1-3).

Kekalahan dari Manchester United pekan lalu bahkan menyisakan banyak cerita. Satu yang paling banyak dibahas adalah aksi 'drama' Son Heung-Min, yang kemudian berlanjut dengan perang komentar antara Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Everton dan Tottenham musim ini sudah bertemu dua kali, dan Everton selalu keluar sebagai pemenang. Pada pekan ke-1 Premier League, Everton menang 1-0 di kandang Tottenham lewat gol tunggal Dominic Calvert-Lewin menit 55.

Setelah itu, Everton menumbangkan Tottenham di putaran kelima FA Cup. Main kandang, Everton menang 5-4 berkat gol extra time Bernard.

Selain laga Leeds United vs Liverpool serta Everton vs Tottenham Hotspur, berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-32.

Video Populer

Foto Populer