Sukses


Liga Inggris: Manchester United dan Chelsea Perang Terbuka Rebutan Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Duo klub kaya raya Liga Premier Chelsea dan Manchester United bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam perburuan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Masa depan pemain 27 tahun dengan raksasa Serie A itu diragukan karena mereka belum menegosiasikan kesepakatan baru dengan sang pemain. Kontrak penyerang asal Argentina itu akan berakhir pada akhir musim depan.

Menurut Tuttosport, Chelsea dan Manchester United sama-sama memantau situasi Dybala. Namun, tim Ligue 1 PSG diyakini akan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino sesama Argentina jadi daya tarik bagi Dybala. Ia pun kepincut main bareng penyerang bintang, Neymar dan Kylian Mbappe.

Setelah mengumumkan kerugian sebesar £ 99 juta sejak pergantian tahun, Juventus bersiap untuk menjual enam pemain inti pada musim panas ini. Mereka mungkin terpaksa menguangkan salah satu nama bintang mereka layaknya Dybala atau Cristiano Ronaldo.

Paulo Dybala menderita musim ini karena gangguan cedera. Ia hanya tampil 18 kali di semua kompetisi, mencetak empat gol dan memberikan dua assist saja. Statistik yang amat minimalis.

Video

2 dari 3 halaman

Pirlo Masih Mau Pakai Dybala

Manchester United sempat memiliki niat untuk menukar Paulo Dybala dengan Romelu Lukaku pada awal musim lalu. Namun, Dybala menolak dan Lukaku kemudian lepas ke Inter Milan.

"Saya selalu mengatakan Paulo Dybala adalah pemain penting dan sayangnya saya tidak memilikinya sepanjang musim ini," ucap Andrea Pirlo seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Kita melihat yang terjadi saat ini, karena itu lebih penting daripada masa depan. Dia masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya. Jadi kami akan memilikinya di sini musim depan," lanjut pelatih Juventus itu.

Pirlo boleh saja ngotot mempertahankan Dybala, hanya kekuatan uang Manchester United, Chelsea, dan PSG bakal menggoda Juventus yang sedang bokek berat.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Masih mungkinkah Juventus juara Serie A?

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paulo Dybala

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer