Sukses


Liga Inggris: Manchester United Yakin Raphael Varane Duet Ideal buat Harry Maguire, Cuma Real Madrid Mau Lepas Enggak?

Bola.com, Jakarta - Manchester United sudah punya sosok bek calon duet jangka panjang Harry Maguire. Dia adalah bek Real Madrid, Raphael Varane.

Dengan masa depan Eric Bailly dan Phil Jones yang diselimuti ketidakpastian, Ole Gunnar Solskjaer diharapkan memprioritaskan kepindahan bek tengah berkualitas di jendela transfer musim panas mendatang.

Setan Merah telah dikaitkan dengan pemain-pemain seperti Jules Kounde, Pau Torres dan rekan setim Varane, Sergio Ramos. Tetapi Varane asal Prancis itu menjadi target utama mereka.

Menurut Dailly Mail, United percaya bahwa Varane akan berkembang bersama Maguire di jantung pertahanan mereka. Setan Merah amat pede menggaetnya dari Bernabeu musim panas ini.

Kesepakatan Varane dengan Los Blancos berakhir pada 2022, tetapi juara La Liga itu diperkirakan menuntut bayaran sekitar ÂŁ 60 juta. Pertanyaannya Manchester United mau membayarnya enggak?

Paris Saint-Germain juga dirumorkan tertarik mendatangkan mantan bek Lens tersebut, yang telah mencetak dua gol dalam 36 penampilan untuk tim asuhan Zinedine Zidane di semua kompetisi musim ini.

 

Video

2 dari 3 halaman

Diinginkan Sejak Lama oleh Mourinho

Machester United sejatinya pernah melirik Raphael Varane menjelang bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, Varane adalah salah satu bek tengah yang diidentifikasi oleh Jose Mourinho selama musim panas terakhirnya di Old Trafford.

MU bersedia mengeluarkan banyak uang, tetapi angka yang dipatok oleh Real Madrid membuat Setan Merah mundur teratur. Mereka pilih melupakan perburuan bek Los Blancos itu. 

Setahun berselang, United menggelontorkan 80 juta pounds untuk memboyong Harry Maguire. Ole Gunnar Solskjaer, kini menginginkan bek tengah untuk menjadi partner baru Maguire. 

Mantan bek United Gary Neville baru-baru mengatakan Varane akan sempurna untuk Setan Merah.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Yuk, intip Posisi Manchester United di persaingan atas Premier League

Video Populer

Foto Populer