Sukses


Liga Inggris: Apesnya Nasib Tottenham Hotspur, Kena Troll Sponsor Sendiri

Bola.com, Jakarta - Apes benar nasib Tottenham Hotspur. Gara-gara buruknya penampilan pada musim ini, mereka bahkan kena troll atau ejekan dari sponsornya sendiri. 

Saat ini, Tottenham Hotspur tercecer di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris, terpaut enam poin dari posisi keempat yang dihuni West Ham United. 

Spurs mengumumkan Dulux sebagai pemasok cat resmi klub pada Kamis (15/4/2021). Tak lama berselang, perusahaan tersebut menandai kemitraan dengan segera mengejek Spurs di Twitter.

Seperti dilansir The Sun, Dulux membuat cemoohan merujuk pada pertahanan bobrok Tottenham serta menyindir lemari piala klub yang kosong.

Sembari mengunggah gambar anjing Dulux di Stadion Tottenham Hotspur, Spurs mencuit. "Kami dengan senang hati mengumumkan @duluxuk, merek cat nomor satu bangsa, sebagai pemasok cat resmi pertama kami."

Seorang penggemar usil merespons. "Bisakah anjing itu bermain sebagai bek tengah?"

Admin media sosial yang mengendalikan akun Dulux dengan luar biasa membalas jahil twit fan Tottenham Hotspur itu. "Dia mungkin bisa bermain yang lebih baik, Chris." Tweet itu kemudian dihapus.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Tanggapan Mourinho

Manajer Spurs, Jose Mourinho, diminta untuk mengomentari cuitan sponsor anyar klub itu saat konferensi persnya. Namun, pelatih asal Portugal itu tampaknya tidak mengetahui drama tersebut. Dia menjawab singkat. "Apa itu?"

Mengingat Tottenham akan menghadapi Manchester City di final Carabao Cup akhir bulan ini, seorang fan menyarankan bahwa itu akan menjadi momen tepat untuk mengecat lemari piala.

Tapi akun Twitter Dulux secara mengejutkan membalas cuitan itu dengan foto lemari trofi Spurs yang tidak terpakai, disertai tulisan 'dijual'. Tak lama berselang, twit itu juga dihapus. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Tottenham Hotspur di Daftar Peringkat

Video Populer

Foto Populer