Sukses


Liga Inggris: Incar Gelandang Brighton, Liverpool Tak Perlu Cemas Kehilangan Georginio Wijnaldum

Bola.com, Jakarta - Liverpool terancam kehilangan Georginio Wijnaldum di lini tengah. Namun, legenda The Reds, John Barnes, menilai gelandang Brighton and Hove Albion, Yves Bissouma, memiliki kemampuan untuk bermain bersama Liverpool dan cocok menjadi pengganti Wijnaldum.

Masa depan Wijnaldum masih belum diputuskan. Kontraknya di Liverpool berakhir pada akhir musim ini dan Wijnaldum sering dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Barcelona.

Dengan masa depannya yang tidak pasti, Liverpool kabarnya sudah mulai mencari pengganti. Satu pemain yang dikaitkan dengan The Reds adalah Bissouma.

Pemain asal Pantai Gading itu terlihat menonjol di lini tengah Brighton pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu sudah dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Premier League untuk jendela transfer musim panas, dan kini Liverpool jadi satu di antaranya.

Video

2 dari 4 halaman

Cocok untuk Lini Tengah Liverpool

John Barnes cukup terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Bissouma. Barnes berpikir sang pemain tidak akan memiliki masalah untuk masuk ke lini tengah Liverpool.

"Yves Bissouma memiliki kemampuan untuk bermain di tim seperti Liverpool," kata Barnes kepada Bonus Code Bets.

"Dia bisa mengisi posisi yang diinginkan Jürgen Klopp dari tiga pemain di lini tengah. Dia kuat dalam bertahan, bekerja keras, memainkan bola dengan cepat dan sesekali menggiring bola,"

"Meski kami tidak membicarakan Brighton, Anda tahu dia bisa melakukannya, karena dia sudah pernah melakukannya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bisa Menggantikan Wijnaldum

Kepergian Georginio Wijnaldum tentu akan menjadi sebuah kehilangan besar buat Liverpool. Namun, John Barnes menilai Bissouma bisa menggantikan pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Dari semua pemain yang bermain di Inggris, yang mungkin cocok dengan pola tiga gelandang Liverpool. Dia adalah satu di antaranya," ujar Barnes.

"Dia terlihat seperti Georginio Wijnaldum, meski tidak menyerang sesering Gini. Brighton memainkan gaya yang berbeda. Ketika Bissouma ingin menyerang, dia bisa melakukannya. Dia masih muda, berusia 24 tahun, dan akan sangat cocok di Liverpool," lanjutnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/4/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer