Sukses


Jadwal dan Live Streaming Semifinal Piala FA di Vidio: Ada Laga Panas Chelsea Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Lanjutan Piala FA akan segera kembali digelar untuk melanjutkan pertandingan semifinal yang akan berlangsung pada 17 dan 19 April 2021, di mana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui kanal beIN Sports yang tersedia di aplikasi Vidio.

Dalam pertandingan semifinal ini, empat tim akan saling berjibaku untuk memperebutkan tiket ke final Piala FA 2021.

Pertandingan pertama akan dibuka oleh duel panas antara Chelsea kontra Manchester City pada Sabtu (17/4/2021) pukul 23.25 WIB yang berlangsung di Wembley Stadium.

Bagi Manchester City ini adalah sebuah peluang untuk menjuarai Piala FA serta mengawinkan empat gelar sekaligus pada musim ini. Saat ini, tim asuhan Pep Guardiola ini kukuh bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Namun, The Blues bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Sejak Thomas Tuchel menukangi tim London Biru ini, Chelsea hanya baru mengalami dua kekalahan saat berhadapan dengan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris dan juga menghadapi Porto FC pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 4 halaman

Leicester City vs Southampton

Selain itu, Leicester City akan berhadapan dengan Southampton dalam pertandingan semifinal Piala FA yang juga berlangsung di Wembley Stadium pada Senin (19/4/2021) pukul 00.25 WIB.

Leicester City berhasil lolos ke semifinal Piala FA setelah setelah berhasil mengalahkan Manchester United pada laga perempat final. Sedangkan Southampton berhasil membungkam Bournemouth dengan skor 3-0.

Berikut ini rangkaian jadwal lengkap semifinal Piala FA yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vidio. Mari simak dan catat jadwalnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal semi final Piala FA 2020/2021

Sabtu, 17 April 2021

Chelsea vs Manchester City, pukul 23.25 WIB (beIN 1)

Senin, 19 April 2021

Leicester City vs Southampton, pukul 00.25 WIB (beIN 1)

4 dari 4 halaman

Nonton Piala FA eksklusif di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal semifinal piala FA 2020/2021. Bagi para pecinta sepak bola jangan sampai kelewatan untuk streaming Piala FA melalui kanal beIN Sports yang tersedia secara eksklusif di Aplikasi Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk nonton keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari sepak bola hingga MotoGP sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer