Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Buka Peperangan dengan Jose Mourinho, Bongkar Boroknya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Paul Pogba membuka konfrontrasi dengan mantan manajer Manchester United yang kini menangani Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Dia mengkritik pedas perlakuan Mourinho terhadapnya dan pemain lain, yang menurutnya sangat berbeda dengan sikap Ole Gunnar Solskjaer. 

Paul Pogba mengecam Jose Mourinho karena disebutnya selalu berseberangan atau menganggap pemain sebagai lawan selama masa jabatannya di Manchester United.

Mourinho adalah sosok yang membawa pulang Pogba ke Old Trafford dari Juventus dengan memecahkan rekor dunia. Keduanya punya hubungan yang erat setelah itu. 

Namun, hubungan Pogba dan Mourinho memburuk. Bahkan, Mourinho mencopot Pogba dari jabatan wakil kapten Setan Merah pada 2018. 

Mourinho selalu menepis rumor pertengkaran di antara mereka. Tetapi, Pogba kerap menjadi sasaran kritiknya saat mengalami periode sulit di Manchester United. Mourinho akhirnya didepak dari Old Trafford pada Desember 2018 dan digantikan Solskjaer. 

Sang gelandang kini buka-bukaan tentang telah periode bergejolak saat itu dan menunjukkan apa yang telah berubah di bawah bos baru, Ole Gunnar Solskjaer.

"Apa yang saya miliki bersama Ole sekarang berbeda. Dia tidak akan berlawanan dengan para pemain," kata Pogba, seperti dilansir Sky Sports, Jumat (16/4/2021).  

"Mungkin Ole tidak memilih mereka (untuk dimainkan). Tetapi, tidak seperti menempatkan mereka di pinggir seolah tidak eksis lagi. Itulah perbedaan Mourinho dan Ole," imbuh Paul Pogba

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Hubungan Aneh

Paul Pogba mengakui awalnya hubungannya dengan Mourinho harmonis. Bahkan, Pogba adalah pemain kunci di tim Mourinho yang memenangkan beberapa gelar termasuk Liga Europa pada 2017.

Namun, semuanya berubah seiring berjalannya waktu. Mourinho dan Pogba kemudian berdiri di sisi yang berseberangan.  

Pogba segera menemukan dirinya dikeluarkan dari tim. Mourinho bahkan dikabarkan pernah menyebutnya sebagai "virus" di depan rekan satu timnya di ruang ganti.

"Saya pernah memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho, semua orang melihatnya, dan keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi," ungkap Pogba. 

"Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskannya kepada Anda karena saya pun tidak tahu," imbuh mantan pemain Juventus itu. 

Sumber: Sky Sports  

 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Terkini Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer