Sukses


Liga Inggris: Manchester United Segera Perbarui Kontrak Eric Bailly

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara mengenai masa depan Eric Bailly. Solskjaer mengisyaratkan kalau Bailly akan segera meneken kontrak baru.

Bailly sudah cukup lama bermain bersama Manchester United. Bek Pantai Gading itu direkrut dari Villarreal oleh Jose Mourinho di tahun 2016 silam.

Kontrak Bailly akan habis pada Juni 2022 mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda dia akan memperpanjang masa bakti.

Melihat situasi itu muncul sejumlah rumor mengenai masa depan Bailly. Sang bek bakal dikabarkan bakal hengkang di musim panas nanti.

Solskjaer memberikan tanggapan terkait masa depan Bailly. Sang manajer mengonfirmasi bahwa kubu Man United tengah berusaha untuk memperpanjang kontraknya.

"Eric tampil bagus saat dia mendapatkan kesempatan bermain. Saya tahu ada spekulasi terkait masa depannya, namun kami telah berbicara dengannya terkait perpanjangan kontrak. Jadi saya pikir tidak ada masalah," kata Solskjaer di laman resmi Manchester United.

Saksikan Video Piliihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Kondisi Bailly

Solskjaer juga membeberkan mengenai kondisi terkini Bailly. Sang bek sebelumnya terinfeksi Covid-19 saat membela Timnas Pantai Gading di jeda internasional.

"Eric telah melakukan isolasi mandiri di rumahnya di Pantai Gading. Kini dia telah kembali ke Inggris dan kami berharap dia bisa kembali tersedia pada akhir pekan," lanjut Solskjaer.

"Semoga saja dia bisa segera berlatih, namun semuanya tergantung pada kondisi dan perasaan dia. Pada hari ini dia telah menjalani tes dan semoga saja kami bisa mendapatkan konfirmasi bahwa dia masih negatif," pungkasnya.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 17/4/2021)

3 dari 3 halaman

Tempel Manchester United

Video Populer

Foto Populer