Sukses


Bangganya Thomas Tuchel Antar Chelsea Kalahkan Manchester City dan Tembus Final Piala FA

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel sangat gembira dengan kemenangan timnya di semi final Piala FA dini hari tadi. Tuchel menyebut kemenangan ini merupakan kemenangan yang spesial bagi timnya.

Setelah melalui laga yang berat, Chelsea memastikan diri lolos ke final. Mereka berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Hakim Ziyech.

Tuchel merasa gembira melihat timnya menang di laga itu. "Kami bermain dengan sangat bagus, dan saya sangat senang dan juga bangga," buka Tuchel kepada BBC Sports.

Tuchel menegaskan bahwa timnya memang layak untuk lolos ke final Piala FA musim ini. Ia menyebut timnya bekerja keras untuk bisa memenangkan laga kontra Manchester City.

"Kami meraih clean sheet di laga ini bukan karena keberuntungan melainkan karena kami bekerja keras," kata Thomas Tuchel. 

"Para pemain kami siap untuk mengover satu sama lain jika ada yang kalah duel dengan lawan. Kami ingin tampil berani hari ini," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bukan Tugas Mudah Kalahkan Manchester City

Tuchel juga memberikan apresiasi kepada timnya usai menang di laga ini. Karena ia percaya mengalahkan Manchester City itu bukan tugas yang mudah.

"Kemenangan ini terasa fantastis karena kami menghadapi tim terbaik di Eropa saat ini, dan kami berhasil menutup gap dengan mereka selama 90 menit,"

"Mengalahkan City itu sangat sulit, sehingga kami harus bermain di performa terbaik kami. Ini adalah performa yang berkualitas," ujarnya.

Chelsea saat ini masih menunggu lawan mereka di Final nanti. Mereka akan menghadapi pemenang laga Leicester City vs Southampton yang digelar nanti malam.

Sumber asli: BBC Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 18/04/2021)

Video Populer

Foto Populer