Sukses


Liga Inggris: Mino Raiola Memburu Cuan, Minta Paul Pogba Dibayar Rp16 Miliar Seminggu

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan meminta kenaikan gaji luar biasa untuk kembali menandatangani kontrak dengan tim Setan Merah.

The Daily Star melaporkan, Pogba, lewat agennya, menuntut gaji 500.000 paun per minggu untuk menandatangani kontrak baru di Manchester United.

Agen pemain asal Prancis itu, Mino Raiola telah memberi tahu MU bahwa jumlah itulah yang diperlukan untuk membujuknya memperpanjang masa tinggalnya setelah Juni 2022.

Pogba akan menginginkan gaji besar dan akan menjadi yang tertinggi dalam sejarah Manchester United, jika dia meninggalkan Old Trafford baik musim panas ini atau berikutnya untuk satu di antara rival mereka di Eropa.

Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Juventus juga telah diinformasikan oleh Raiola tentang biaya untuk mendapatkan tanda tangan kliennya itu.

Raiola juga menuntut biaya tambahan untuk Pogba dari hak komersial. Total, jika dijumlah dengan gaji, Raiola minta 800 ribu paun atau Rp16 miliar seminggu untuk Pogba.

Pogba kabarnya menyadari kontrak selanjutnya kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir dalam kariernya. Namun, jika Raiola menuntut sebesar itu, klub pun akan dibuat pusing, termasuk Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Juventus Makin Puyeng

Juventus dikabarkan masih belum kapok untuk mendambakan Paul Pogba kembali.

Gelandang Manchester United itu berulang kali dikaitkan dengan Juventus sejak dua musim terakhir. Namun, sampai sekarang, tak kunjung ada kepastian transfer itu terjadi.

Pekan ini, Paul Pogba dikabarkan menjadi satu dari lima pemain yang diincar Juventus untuk transfer musim panas mendatang.

Agen Pogba, Mino Raiola, mengklaim tahun lalu bahwa waktu kliennya di Old Trafford telah berakhir. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sempat membatah mengenai rumor itu. Namun, spekulasi masa depan Pogba terus berjalan.

Kontrak Pogba di Manchester United akan berakhir pada 2022 dan prospek perpanjangan masih diselimuti ketidakpastian. Tim Setan Merah diharapkan untuk menjualnya musim panas ini daripada membiarkannya pergi secara gratis tahun depan jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Juventus telah lama dikaitkan dengan Pogba. Menurut Goal, Raiola telah mendarat di Turin untuk membahas kemungkinan kesepakatan di musim panas. Menurut laporan tersebut, Raiola punya misi ingin membawa pemain Timnas Prancis itu kembali ke Italia.

Sumber: The Daily Star

 

3 dari 3 halaman

Manchester United Jauh Banget dari Tetangga..

Video Populer

Foto Populer