VIDEO Bursa Transfer: Harga Naik, Kini Jesse Lingard Diincar Real Madrid, PSG dan Inter Milan

Oleh Yusuf Satria pada 18 Apr 2021, 18:56 WIB
Diperbarui 18 Apr 2021, 20:11 WIB

Bola.com, Jakarta Gelandang pinjaman West Ham United, Jesse Lingard kini jadi perbincangan hangat jelang bursa transfer musim panas nanti. Pemain Inggris 28 tahun tersebut kini sedang dalam incaran Real Madrid, PSG dan Inter Milan.

Jesse Lingard mengalami peningkatan performa yang luar biasa semenjak dibuang Manchester United ke West Ham dalam status pinjaman. Lingard dianggap kalah bersaing dan tidak memberikan kontribusi apapun untuk MU.

Namun, ia berhasil membuktikan bahwa dirinya masih layak diperhitungkan setelah tampil luar biasa di bawah asuhan David Moyes. Bayangkan saja, dari 10 pertandingan di Liga Inggris, ia mencetak 9 gol dan sukses membawa West Ham United ke papan atas saat ini.

Dikutip dari situs Transfermarkt per tanggal 18 April 2021, harga Jesse Lingard kini meningkat menjadi 15 Juta Euro dari sebelumnya 10 Juta Euro pada bulan Januari kemarin.

Melihat performa yang luar biasa tersebut, banyak raksasa-raksasa Eropa mulai mengalihkan perhatiannya kepada Jesse Lingard. Dikutip dari ESPN, kini Jesse Lingard menjadi incaran tim raksasa semisal Real Madrid, Inter Milan maupun PSG di bursa transfer musim panas nanti. Mari kita tunggu, keputusan apakah yang akan diambil Lingard?