Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool bertandang ke markas Leeds United pada pekan ke-32 Liga Inggris 2020/2021, Selasa (20/4/2021) dini hari WIB. The Reds tak punya pilihan selain menang demi menjaga kans menembus zona Liga Champions.

Tengah pekan, Liverpool hanya bermain imbang 0-0 menjamu Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions dan harus tersingkir. Setelah kalah 1-3 di Spanyol pada leg pertama, pasukan Jurgen Klopp harus tereliminasi.

Namun, performa Liverpool di Premier League masih cukup menjanjikan. Mereka selalu menang dalam tiga laga terakhirnya, yakni 1-0 atas Wolverhampton, 3-0 atas Arsenal, dan 2-1 atas Aston Villa.

Meski begitu, Leeds, yang dikalahkan Liverpool 3-4 pada pertemuan pertama musim ini, juga tak bisa diremehkan. Terakhir, anak-anak asuh Marcelo Bielsa secara mengejutkan menang 2-1 lewat sepasang gol Stuart Dallas di markas pemimpin klasemen Manchester City. Mereka bahkan bermain dengan sepuluh orang sejak bek dan kapten Liam Cooper dikartu merah di akhir babak pertama.

Sama seperti Liverpool, Leeds juga selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di Premier League.

Leeds saat ini berada di peringkat 10 dengan 45 poin dari 31 pertandingan. Sementara itu, Liverpool menempati peringkat 6 dengan 52 angka. Liverpool cuma terpaut tiga poin dari empat besar, tapi para pesaingnya lebih konsisten dari mereka.

Liverpool tak boleh terpeleset jika ingin menjaga kans untuk finis di empat besar. Leeds perlu mereka kalahkan. Mampukah The Reds melakukannya?

Video

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Selasa (20/4/2021) dini hari WIB

Leeds United vs Liverpool

Stadion: Elland Road

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd17604009)

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool dan Leeds United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer