Sukses


Superstar: Diego Llorente, Bek Tangguh Leeds United yang Buyarkan Kemenangan Liverpool

Bola.com, Leeds - Liverpool hanya mampu bermain imbang kontra Leeds United pada laga pekan ke-32 Premier League, Selasa (20/4/2021) dini hari WIB. Kegagalan The Reds memetik tiga poin tak lepas dari sosok Diego Llorente.

Menjalani laga di Elland Road, Llorente tampil sejak menit awal. Dia berduet dengan Pascal Struijk di jantung pertahanan Leeds United.

Kehadiran Diego Llorente di lini belakang membuat Liverpool kelabakan. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, pemain berusia 27 tahun tersebut melepaskan akurasi umpan hingg 94 persen, mencatatkan dua dribel sukses, empat tekel berhasil, dan memenangkan empat duel udara.

Sayangnya, Llorente gagal membendung laju Sadio Mane untuk mencetak gol. Bola hasl tembakan Mane pada menit ke-31 membawa Liverpool unggul 1-0.

Meski begitu, Diego Llorente mampu menebus kesalahannya dengan gol pada menit ke-87. Sang bek berhasil membobol gawang Liverpool setelah memanfaatkan umpan dari Jack Harrison. Sampai laga berakhir, skor 1-1 tetap tidak berubah.

Hasil tersebut membuat Leeds United kini berada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League dengan nilai 46. Mereka tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang menghuni posisi keenam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Gol Pertama

Bagi Diego Llorente, gol tersebut adalah yang pertama dari 10 pertandingan yang sudah dijalani bersama Leeds United di Premier League musim ini. Selain itu, dia juga mencetak gol perdana sejak Juli 2020.

Terakhir kali dia membobol gawang lawan adalah ketika bersua Real Sociedad. Ketika itu, Llorente menyumbangkan satu dari dua gol kemenangan Sociedad atas Villarreal.

Sumber: Whoscored, Opta

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Liverpool dan Leeds United Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer