Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Bisa Gantikan Mohamed Salah Di Liverpool

Bola.com, Jakarta Mohamed Salah bisa meninggalkan Liverpool pada akhir musim nanti. Pemain asal Mesir itu dikabarkan tengah menjadi incaran PSG. Salah satu pemain yang dikabarkan akan menggantikan posisi Mohamed Salah ialah, Memphis Depay.

Liverpool dikaitkan dengan dikabarkan ikut serta dalam perburuan winger Lyon, Memphis Depay. Winger asal Belanda itu pernah gagal di Manchester United. Namun ia kemudian bangkit bersama Lyon.

The Reds harus bersaing dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona dalam perburuan untuk mendapatkan jasa Memphis Depay.

Barcelona disebut pernah berusaha merekrutnya sejak musim panas kemarin. Namun mereka gagal merealisasikan transfernya karena masalah keuangan.

Memphis Depay dinilai sangat tetap untuk menggantikan posisi Mohamed Salah jika memang benar akan angkat kaki dari Anfield. Memphis Depay menunjukkan performa yang cukup bagus bersama Lyon pada musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak 16 gol dan sembilan assist dari 34 pertandingan.

Liverpool bisa mendapatkan pemain asal Belanda itu secara gratis pada musim panas. Sebab, kontraknya bersama Lyon akan habis pada akhir musim.

Pihak Lyon dikabarkan tidak tinggal diam dengan gosip jika salah satu bintang andalannya akan di bajak oleh klub lain. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, sempat angkat bicara soal masa depan Memphis Depay. Ia mengaku optimis bisa mempertahankan sang winger musim depan.

"Saya berharap Memphis bisa menerima penawaran kami, yang mana saya menilai penawaran kami masih relevan dengan situasinya," ujar Aulas kepada AFP.

Namun bukan hanya Memphis Depay yang menjadi pemain incaran untuk musim depan. Berikut ini empat pemain yang bisa menggantikan Mohamed Salah di Liverpool.

Video Populer

Foto Populer