Sukses


Liga Inggris: Tottenham Hotspur Mengontak Maurizio Sarri Setelah Tendang Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Laporan eksklusif Football Italia, Selasa (20/4/2021) mengabarkan, Tottenham Hotspur sudah menghubungi perwakilan Maurizio Sarri, Fali Ramadani setelah memecat Jose Mourinho.

Sarri terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022, tetapi Nyonya Tua dapat mengakhiri kerja sama satu tahun lebih awal dengan membayar biaya 2,5 juta euro pada akhir April.

Tottenham memecat Mourinho, Senin (19/4/2021) dan mengumumkan Ryan Mason akan mengambil alih sebagai pelatih sementara.

Sumber mengatakan kepada Football Italia, Spurs telah menghubungi agen Sarri, Fali Ramadani untuk menawari mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu pekerjaan mulai musim depan.

Gayung bersambut. Sarri sangat ingin kembali melatih setelah tahun cuti panjang. Juventus memecatnya setelah tersingkir dari Liga Champions di tangan Lyon Agustus lalu.

Sarri memenangkan gelar Serie A dan kalah di Final Coppa Italia melalui adu penalti melawan Napoli.

Sejumlah klub Serie A juga sedang dalam pembicaraan dengan Maurizio Sarri, termasuk Roma, yang tampaknya menjadi tujuan favoritnya, jika ia memutuskan untuk tetap bertahan di Serie A.

Video

2 dari 3 halaman

Hampir Balik ke Chelsea

Selama menganggur, Maurizio Sarri ternyata hampir saja balik ke Chelsea untuk menggantikan Frank Lampard.

Chelsea memecat Lampard pada akhir Januari dan menunjuk Thomas Tuchel. Namun, Direktur pelaksana Chelsea, Marina Granavskaia kabarnya ingin Sarri yang menggantikan Lampard.

Menurut jurnalis Italia Ciro Venerato, Sarri hampir menjadi manajer Chelsea untuk kedua kalinya. Namun, tidak disetujui Roman Abramovich. 

Chelsea akhirnya beralih ke Thomas Tuchel sesuai persetujuan Abramovich. Kabarnya, Chelsea mencari pelatih berbahasa Jerman untuk mengatasi dua pemain jebolan Bundesliga di skuad The Blues, yakni Timo Wener dan Kai Havertz.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Chelsea Masih Belum Aman di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer