Sukses


Liga Inggris: Chelsea Tampil Jelek Banget Saat Ditahan Brighton

Bola.com, London - Chelsea hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol kontra Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-32 Premier League. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, mengakui jika timnya tampil buruk pada laga tersebut.

Menjamu Brighton di Stamford Bridge, Rabu (21/4/2021) dini hari WIB, Chelsea tampil dominan sejak bola digulirkan. Tim London Biru menorehkan 64,4 persen penguasaan bola, berbanding 35,6 persen milik The Seagulls.

Chelsea juga memperoleh empat peluang bagus dari tujuh kesempatan. Di sisi lain, Brighton and Hove Albion melepaskan 11 tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Kendati tampil dominan, Chelsea kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Brighton. Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Meski bermain imbang, Chelsea naik ke urutan empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 55, unggul produktivitas gol atas West Ham United di posisi lima. Adapun Brighton turun ke peringkat 16 dengan koleksi 34 poin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Tampil Jelek

Thomas Tuchel mengakui jika The Blues tampil kurang bagus ketika bersua Brighton and Hove Albion. Kendati begitu, Tuchel menyebut Brighton memiliki pertahanan yang solid dan membuat Chelsea kesulitan mencetak gol.

"Itu bukan permainan terbaik kami, lawan bertahan dengan baik dan kami tidak berada dalam ritme yang sama. Mungkin kami lelah dan sedikit terganggu, mungkin kombinasi dan itu bukan yang terbaik," ujar Tuchel.

"Kami mungkin beruntung tidak kalah dan kami tidak bisa mendapatkan peluang bagus hari ini, dan ada beberapa kesalahan dalam pengambilan keputusan kami. Kami harus menerima bahwa kami tidak cukup baik untuk menang hari ini," tambahnya.

Sumber: BBC Sport

3 dari 3 halaman

Chelsea Tembus 4 Besar:

Video Populer

Foto Populer