Sukses


VIDEO: David De Gea dan 4 Kiper dengan Penghasilan Tertinggi di Premier League Saat Ini

Bola.com, Jakarta Kiprah para kiper di Premier League juga cukup menarik untuk diikuti. Saat ini ada banyak kiper berkualitas yang mewarnai kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris. Kiper berkualitas pantas mendapat gaji yang cukup besar. Salah satu kiper yang dibayar mahal ialah, David de Gea.

David de Gea bergabung ke e Old Trafford pada tahun 2011 di era kepemimpinan Sir Alex Ferguson.

Musim ini, David de Gea menjadi penerima gaji tertinggi di Manchester United,bahkan kiper asal Spanyol tersebut menjadi kiper dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris.

David de Gea punya kontrak dengan nilai 19.5 juta pounds. Jika yang dipakai hitungan per pekan, maka kiper asal Spanyol itu mendapat 375 ribu pounds. Nilai itu setara dengan Rp7.2 miliar.

Sampai sejauh ini kiper asal Spanyol itu sudah mencatatkan 435 pertandingan bersama Setan Merah. De Gea berhasil membukukan 154 clean sheet dari penampilannya tersebut.

Namun, dengan tingginya gaji David De Gea di Manchester United tidak menjadi jaminan dirinya akan terus menjadi kiper utama. Musim ini posisinya mulai perlahan digantikan oleh deputinya, Dean Henderson.

Beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris, mantan pemain Atletico Madrid tersebut sering duduk di bangku cadangan. Sekarang dirinya hanya bermain di pertandingan Europa League yang biasanya dimainkan oleh kiper kedua di Manchester United.

Akan tetapi bukan hanya David de Gea saja kiper yang menerima pendapatan besar di Liga Inggris. Berikut ini 5 kiper dengan penghasilan tertinggi di Premier League saat ini.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer