Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Aston Villa Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan melawat ke kandang Aston Villa dalam laga tunda pekan ke-32 Liga Inggris 2020/2021, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. Kemenangan sangat dibutuhkan demi mempercepat gelar juara musim ini.

Laga ini sendiri seharusnya dimainkan akhir pekan kemarin. Namun, jadwalnya dimundurkan seiring partisipasi City di semifinal FA Cup. City kalah 0-1 dan gagal ke final. Manchester City juga gagal mewujudkan mimpi quadruple mereka.

Manchester City perlu segera mengembalikan kepercayaan diri mereka usai kekalahan di semifinal FA Cup itu. Pasalnya, akhir pekan nanti, pasukan Josep Guardiola akan menghadapi Tottenham di babak final Carabao Cup/EFL Cup. Itulah alasan pertama.

Alasan kedua, City perlu segera kembali berlari di Premier League. Dalam laga terakhirnya di kompetisi ini, City ditekuk sang tamu Leeds United 1-2. Hasil itu membuat City kini hanya unggul delapan poin atas peringkat 2 Manchester United.

Jika Manchester City sampai gagal meraih tiga poin di Villa Park, maka sang rival sekota bisa tersenyum bahagia. City tentu tak menginginkannya.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (21/4/2021)

Aston Villa Vs Manchester City 

Stadion: Villa Park

Kick-off: 02.15 WIB 

Live Streaming: Vidio

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw32-EPL2021&v=vd17617679

Video Populer

Foto Populer