Sukses


Liga Inggris: Bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu Tolak Tawaran Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea dilaporkan telah membuat tawaran kontrak pada playmaker AC Milan, Hakan Calhanoglu. Hanya saja, tawaran The Blues mendapat penolakan dari sang pemain karena nilainya masih terlalu rendah.

Calhanoglu bakal menjadi properti panas pada akhir musim 2020/2021 ini. Sebab, kontrak pemain 27 tahun dengan Milan akan habis pada Juni 2021 dan berstatus free transfer.

Milan sebenarnya tidak tinggal diam dengan situasi ini. Milan telah melakukan negosiasi dengan pihak Hakan Calhanoglu. Namun, dari beberapa pertemuan yang digelar, belum ada kesepakatan kontrak baru.

Calhanoglu diakui sebagai salah satu playmaker top Eropa. Dia jadi pemain yang ada di otak Thomas Tuchel, manajer Chelsea, untuk dibeli musim depan. Tuchel butuh pemain seperti Calhanoglu.

Dikutip dari SportMole, Chelsea telah bergerak untuk bisa membawa mantan pemain Bayer Leverkusen ke London. Chelsea telah mengadakan kontak dan memberi tawaran kontrak pada kubu Calhanoglu.

Hanya saja, tawaran Chelsea tidak mendapat respon yang positif. Nilai yang diajukan Chelsea dinilai terlalu rendah. Chelsea pun diminta untuk mengajukan tawaran lain yang lebih baik.

Sumber itu tidak menyebut berapa nilai yang ditawarkan Chelsea. Namun, penawaran Chelsea disebut masih rendah dari yang diajukan Milan. Sebagai informasi, Milan mengajukan gaji 4 juta euro per musim pada Calhanoglu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Arsenal dan Manchester United Juga Tertarik

Saga transfer Hakan Calhanoglu bakal sangat panas mulai akhir musim nanti. Sebab, ada banyak klub yang berebut jasa pemain asal Turki. Bukan hanya AC Milan dan Chelsea saja.

Arsenal sangat tertarik pada servis Calhanoglu karena tidak punya playmaker yang mumpuni. Tim racikan Mikel Arteta selama ini hanya mengandalkan pemain pinjaman, Martin Odegaard, untuk peran playmaker.

Di sisi lain, Manchester United juga terus memantau situasi Calhanoglu. Jika kehilangan Paul Pogba, bukan tidak mungkin United akan meramaikan transfer Calhanoglu.

Sumber: SportsMole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 22/04/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer