Sukses


Liga Inggris: Manchester United Goda Lagi Bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu

Bola.com, Jakarta - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Hakan Calhanoglu kembali bertebaran. Playmaker AC Milan itu dilaporkan kembali digoda Setan Merah untuk pindah ke Old Trafford.

Sejak pertengahan musim lalu, AC Milan tampil ciamik di Serie A. Rossoneri tampil mengesankan semenjak Stefano Pioli mengambil alih tampuk kepemimpinan di sana.

Ada beberapa pemain yang berhasil tampil menonjol semenjak ditangani Pioli. Salah satunya adalah Hakan Calhanoglu yang menjadi roh dari permainan Milan.

Calciomercato mengklaim bahwa Manchester United tertarik merekrut Hakan Calhanoglu. Mereka akan mencoba untuk memboyong sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tengah berburu playmaker baru di musim panas nanti. Ini dikarenakan Paul Pogba kemungkinan akan hengkang dari Manchester United.

Sehingga MU butuh pemain yang bisa menggantikan perannya. Itulah mengapa MU melirik Calhanoglu sebagai opsi untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

  

2 dari 3 halaman

Setan Merah Goda Hakan Calhanoglu

Menurut laporan tersebut, Manchester United tengah menggoda Hakan Calhanoglu untuk pindah dari Milan. Mereka tahu bahwa proses negosiasi kontrak baru Calhanoglu di AC Milan sedang alot. Sehingga mereka memanfaatkan situasi tersebut.

Manchester United kabarnya siap memberikan gaji yang lebih besar kepada sang playmaker agar ia mau bergabung dengan Setan Merah.

Manchester United bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Calhanoglu. Sang playmaker juga diincar Juventus, Inter Milan dan Chelsea di musim panas nanti.

 

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 22/04/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer