Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 33, Manchester United Tantang Leeds United

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Liga Inggris pekan ke-33 akan dimulai pada Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB. Laga Leeds United vs Manchester United menjadi salah satu partai yang ditunggu pada pekan ini.

Dalam klasemen sementara, Manchester City semakin dekat dengan tangga juara setelah meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa pada laga pekan ke-32 Premier League di Villa Park, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat City semakin dekat meraih trofi juara.

Man City kini berada di puncak klasemen dengan mendulang 77 poin hasil dari 33 laga. Mereka unggul hingga 11 poin atas Manchester United yang menghuni posisi kedua.

Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan lima laga lagi, Manchester City hanya membutuhkan tiga kemenangan untuk merengkuh trofi Liga Inggris yang ketujuh. Sementara itu, The Villa menempati posisi ke-11 dengan koleksi 44 poin.

Meski Manchester City sulit terkejar, perebutan big four masih ketat. Manchester United yang meraih 66 poin sepertinya akan tetap nyaman di posisi kedua. Namun, Leicester City, chelsea, West Ham, Tottenham Hotspur, dan Liverpool, masih bersaing ketat.

Selain laga Leeds United vs Manchester United yang digelar pada Minggu (25/4/2021) di Elland Road, Leeds, West Yorkshire, yuk tonton video diatas untuk melihat jadwal lengkap Liga Inggris 2020/2021 pada pekan ke-33 ini.

Video Populer

Foto Populer