Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu Everton di Emirates Stadium pada pekan ke-33 Premier League, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB. Dua tim tersebut hanya terpaut tiga poin di klasemen sementara Liga Inggris.

Dalam laga terakhirnya, Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Fulham. Arsenal bahkan nyaris kalah sebelum Eddie Nketiah mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit 90+7.

Sementara itu, Everton baru saja meraih tiga hasil imbang secara beruntun di Premier League. Terkini, pasukan Carlo Ancelotti bermain imbang 2-2 kala menjamu Tottenham. Gylfi Sigurdsson memborong dua gol.

Arsenal saat ini telah mengumpulkan 46 poin dari 32 pertandingan. Arsenal tertinggal tiga poin di belakang Everton, yang baru memainkan 31 laga.

Jika sampai kalah, maka posisi Arsenal bisa makin merosot. Itu jelas bukan situasi yang diinginkan Arsenal, terutama sebelum menghadapi Villarreal pada leg pertama babak semifinal Liga Europa.

Pada pertemuan pertama musim ini, tepatnya pada pekan ke-14, Arsenal kalah 1-2 di kandang Everton. Everton unggul lewat bunuh diri Rob Holding menit 22', dan Arsenal membalas lewat penalti Nicolas Pepe menit 35', kemudian Everton kembali memimpin lewat gol Yerry Mina menit 45'.

Dalam laga di Emirates Stadium nanti, Arsenal tanpa Alexandre Lacazette yang cedera, juga mungkin tanpa Pierre-Emerick Aubameyang yang baru terkena malaria, mampukah anak-anak asuh Mikel Arteta membalasnya?

Video

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (24/4/2021)

Arsenal vs Everton

Stadion: Emirates

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: MolaTV (https://mola.tv/watch?v=vd17628719)

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal dan Everton Saat Ini

Video Populer

Foto Populer