Sukses


Liga Inggris: Manchester United dan Chelsea Dapat Lampu Hijau Dekati Raphael Varane

Bola.com, Madrid - Real Madrid memberikan lampu hijau untuk Raphael Varane jika ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Ini menjadi angin segar bagi Manchester United dan Chelsea yang sudah lama meminati sang pemain. 

Raphael Varane akan berstatus bebas transfer pada akhir musim depan. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tampaknya tidak mau kehilangan sang pemain secara cuma-cuma. 

Artinya, Real Madrid tidak keberatan melepas Varane pada musim panas 2021. Apalagi, Los Blancos memang membutuhkan uang tunai jika ingin merekrut pemain baru. 

"Varane, saya bahagia dengan tim kami. Tetapi, jika pemain tidak ingin bertahan di Madrid, mereka bisa pergi," kata Perez, seperti dilansir Mirror, Jumat (23/4/2021). 

Real Madrid sebenarnya berharap mendapat suntikan dana dari proyek Liga Super Eropa untuk mengisi pundi-pundi uang klub yang terpukul akibat pandemi Covid-19. Namun, proyek Liga Super Eropa gagal total sehingga Real Madrid harus mencari sumber dana lain.  

Cara yang tercepat yang bisa ditempuh Real Madrid dengan menjual lebih banyak pemain. Raphael Varane salah satu pemain yang dinilai mudah dijual karena banyak peminatnya, terutama Manchester United dan Chelsea. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Prioritas MU dan Chelsea

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sedang mencari partner duet ideal untuk Harry Maguire. Varane dikabarkan menjadi pemain yang diincar Solskjaer.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, juga menjadikan bek tengah sebagai prioroitasnya pada musim panas 2021. Varane juga ada dalam daftar belanja Tuchel. 

Kini, Chelsea dan MU harus bersiang untuk mengajukan tawaran yang lebih menggiurkan ke Real Madrid dan Varane. Yang lebih oke, tampaknya bisa memboyong bek tengah andal tersebut. 

Sumber: Mirror 

Video Populer

Foto Populer