Sukses


Liga Inggris: Suporter Manchester United Demonstrasi Menuntut Joel Glazer Mundur, Solskjaer Malah Jadi Sasaran Kemarahan

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya membuat marah para penggemar  The Red Devils yang melakukan aksi protes di markas latihan klub, Kamis (22/4/2021). Padahal para penggemar Manchester United mendatangi AON Comlex di Carrington untuk mendesak keluarga Glazer segera meninggalkan klub.

Protes tersebut dipicu oleh keputusan klub yang sempat bergabung dengan kompetisi tandingan Liga Super Eropa atau European Super League, meski kemudian Manchester United membatalkan keputusan mereka.

Sekelompok penggemar ini menolak pergi dari Carrington dan memaksa Solskjaer selaku manajer Manchester United keluar menemui para pengunjuk rasa dan berdiskusi.

Para penggemar juga bertanya mengapa Solskjaer bisa tetap mempercayai petinggi klub, Joel Glazer, selepas keputusan ikut Liga Super Eropa yang menimbulkan konflik dengan berbagai pihak.

Seperti dilansir The Sun, Solskjaer rupanya menjawab, "Joel mencintai klub ini."

Perkataan Solskjaer ini yang membuat sekelompok penggemar Manchester United itu marah. "Dia tidak mencintai klub ini. Dia mencintai uangnya," teriak seorang penggemar.

Video

2 dari 3 halaman

Solskjaer Sulit Memberikan Jawaban

Lebih lanjut, dalam diskusi yang berjalan sekitar lima menit tersebut, Solskjaer mengaku dirinya menjadi ketua grup yang menentang saat Manchester United diakuisisi oleh Keluarga Glazer pada 2005.

Suporter pun kemudian mempertanyakan, mengapa dia bisa menggunakan suaranya ketika masih aktif bermain, tapi kini tidak melakukan hal yang sama ketika menjadi manajer. Solskjaer pun diklaim kesulitan menjawabnya.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 23/4/2021)

 

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer