Sukses


Liga Inggris: Manchester United Hadapi Leeds United, Solskjaer Pesimistis Bisa Menang Telak Lagi

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari laga kontra Leeds United pada laga pekan ke-33 Premier League yang digelar Minggu (25/4/2021). Manajer asal Norwegia itu meyakini laga kontra Leeds United kali ini akan berjalan jauh lebih sengit daripada pertemuan pertama kedua tim pada musim ini.

Sebuah pertandingan krusial akan dihadapi Manchester United pada akhir pekan nanti. The Red Devils akan mengunjungi Elland Road untuk berhadapan dengan Leeds United di pertandingan pekan ke-33 Premier League.

Dalam pertemuan pertama kedua tim pada musim ini, Manchester United berhasil menang telak atas Leeds United. Mereka membungkam tim asuhan Marcelo Bielsa itu dengan skor telak 6-2.

Solskjaer menilai laga di Elland Road ini akan berjalan dengan alur yang berbeda. "Saya rasa skor yang sama tidak akan terulang dalam laga ini," ujar Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menilai Leeds United bukanlah tim yang lemah. Ia menyebut Manchester United bisa menang telak dalam laga itu karena mereka bermain dengan efisien.

"Kami mengawali laga ini dengan sangat baik, dan saya rasa kami tidak seharusnya menang 6-2 dalam laga ini," ujar Solskjaer.

"Perbedaan di antara kedua tim pada laga saat itu bukanlah empat gol. Pada saat itu kami tajam dalam menyelesaikan peluang, dan Dave [David De Gea] melakukan beberapa penyelamatan krusial," lanjut manajer Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Agak Hambar

Solskjaer mengaku ada yang kurang dalam laga kontra Leeds pada akhir pekan ini. Ia sangat merindukan kehadiran suporter di dalam laga ini.

"Sangat disayangkan tidak ada kehadiran suporter di stadion pada laga ini. Jadi kami akan fokus sepenuhnya dalam laga ini," ujarnya.

"Fans kedua klub ini memiliki rivalitas yang luar biasa, tapi semoga rivalitas ini bisa jadi lebih sehat di saat-saat seperti ini," lanjutnya.

Manchester United akan ditunggu jadwal padat setelah melawan laga kontra Leeds United. The Red Devils akan menghadapi AS Roma dan Liverpool.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/4/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United dan Leeds United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer