Sukses


Liga Inggris: Kekalahan yang Menyakitkan untuk Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Thomas Partey, menyebut kekalahan dari Everton pada laga pekan ke-33 Premier League terasa menyakitkan. Pasalnya, The Gunners takluk akibat gol bunuh diri sang kiper, Bernd Leno.

Menjalani laga di Stadion Emirates, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB, Arsenal tampil percaya diri. Meski beberapa kali dibuat kerepotan oleh Everton, Tim Meriam London mampu menorehkan 59 persen penguasaan bola, berbanding 41 persen milik The Toffees.

Selain itu, Arsenal juga melepaskan 14 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Everton hanya memperoleh satu peluang bagus dari delapan kesempatan.

Kendati tampil dominan, The Gunners akhirnya harus takluk 0-1 dari Everton. Gol tunggal kemenangan tim tamu tercipta akibat kesalahan Bernd Leno dalam mengantisipasi bola hasil tendangan Richarlison pada menit ke-76.

Hasil minor tersebut membuat Arsenal masih berada di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League dengan nilai 46. Mereka tertinggal enam poin dari Everton yang berada tepat di atas The Gunners.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Kekalahan yang Menyakitkan

Thomas Partey merasa kesal dengan kekalahan yang didapat timnya. Bagi Partey, hasil tersebut terasa menyakitkan. Pasalnya, Arsenal memperoleh banyak peluang, namun kalah akibat gol bunuh diri.

"Itu adalah kekalahan menyakitkan. Kami menciptakan peluang dan Everton mencetak gol dengan peluang yang mereka miliki, kami harus melupakan hari ini dan tidak boleh lagi membuat lebih banyak kesalahan," ucap Partey.

"Kesalahan seperti itu telah membuat kami kehilangan banyak pertandingan. Itu bagian dari sepak bola, gol bunuh diri telah terjadi. Kami harus bersiap untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Kami ingin memenangkan semua pertandingan," tuturnya.

Sumber: BBC Sport

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Arsenal Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer