Sukses


Liga Inggris: Patson Daka Jadi Calon Pengganti Edinson Cavani di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Edinson Cavani sudah santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United. Kini The Red Devils dikabarkan tertarik mengamankan jasa Patson Daka dari RB Salzburg sebagai pengganti striker asal Uruguay itu.

Manchester United saat ini tengah memikirkan lini depan mereka. Edinson Cavani memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti.

Kepergian Cavani menyisakan lubang besar di lini serang Manchester United. The Red Devils pun mulai berburu striker baru pada musim panas nanti.

Sport Witness mengklaim ada satu nama yang berpotensi besar menggantikan Edinson Cavani. The Red Devils dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa Patson Daka.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat terkesima dengan aksi Patson Daka di lini serang RB Salzburg. Striker asal Zambia itu menjadi andalan di tim utama RB Salzburg.

Musim ini saja Patson Daka berhasil mengemas 30 gol dan 10 assist dari total 35 penampilan bersama klub raksasa Austria itu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya tertarik untuk merekrut sang striker, karena Daka dilaporkan punya gaya bermain yang mirip dengan incaran utama Manchester United, Erling Haaland.

Video

2 dari 2 halaman

Salzburg Siap Menjual Patson Daka

Menurut laporan tersebut, kans Manchester United untuk mengamankan jasa Patson Daka sangat terbuka pada musim panas nanti.

RB Salzburg siap menjual sang striker pada musim panas nanti. Mereka siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk sang pemain.

Harga yang dipatok Salzburg untuk Daka cukup terjangkau. Manchester United diberitakan bisa mengamankan jasa sang striker di angka 25 juta euro saja.

Manchester United punya beberapa opsi yang mereka kejar pada musim panas nanti. Ada nama Dusan Vlahovic, Mauro Icardi, dan Harry Kane yang dilaporkan menjadi target transfer The Red Devils.

Sumber: Sport Witness

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/4/2021)

Video Populer

Foto Populer