Sukses


Liga Inggris: Manchester United Dilarang Anggap Remeh Leeds United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bertandang ke markas Leeds United, Ellan Roads, dalam laga pekan ke-33 Premier League, Minggu (25/4/2021). Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, meyakini pertandingan bakal berjalan sengit dan The Red Devils tak akan mudah meraih kemenangan.

Manchester United memang meraih kemenangan telak atas Leeds United dalam pertemuan pertama kedua tim pada musim ini. Kala itu, The Red Devils menang telak 6-2.

Namun, bertanding di Elland Roads tidak akan sama seperti ketika Manchester United menang di Old Trafford. Bahkan gelandang The Red Devils, Nemanja Matic, antusias menyambut pertandingan yang ia yakini bakal berjalan sangat sengit itu.

"Pertandingan ini akan menjadi sebuah laga yang menarik bagi para suporter dan juga bagi kami," ujar Matic dalam situs resmi Manchester United.

Menurut Matic, Leeds United dikenal sebagai tim yang selalu mampu memberikan kesulitan terhadap tim-tim besar Premier League. Hal itu membuatnya yakin The Whites akan memberikan perlawanan yang sengit di Elland Roads.

"Dalam pertemuan terakhir kami, ada delapan gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut. Jadi kami yakin pertandingan ini akan berjalan sangat seru lagi," ujar gelandang Manchester United itu.

Video

2 dari 3 halaman

Pantang Memandang Remeh

Meski Manchester United menang 6-2 dalam pertemuan pertama dengan Leeds United pada musim ini, Nemanja Matic menegaskan bahwa timnya tidak akan menyepelekan Leeds United.

Ia menilai The Whites adalah tim kuat yang berpotensi menjegal langkah Setan Merah.

"Kami sangat menghormati mereka. Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang bagus dan dilatih oleh manajer yang hebat," ujarnya.

Leeds United punya tren yang positif jelang menghadapi Manchester United nanti. Mereka berhasil mengalahkan Manchester City dan menahan imbang Chelsea dan Liverpool.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/4/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United dan Leeds United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer