Sukses


Superstar: Berakhirnya Penantian Gol dan Penentu Kemenangan Chelsea di Liga Inggris, Timo Werner Cemerlang

Bola.com, Jakarta - Chelsea mengalahkan tuan rumah West Ham 1-0 pada pekan ke-33 Premier League 2020/21, Sabtu (24/4/2021). Gol tunggal Chelsea dicetak oleh Timo Werner.

Timo Werner menciptakan gol penentu kemenangan itu pada menit 43. Gol itu tercipta dari assist Ben Chilwell.

Werner akhirnya mencetak gol lagi. Sebelum ini, gol terakhirnya untuk Chelsea adalah ketika The Blues menang 2-0 menjamu Newcastle pada 15 Februari 2021.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, pun memuji sekaligus memberi semangat kepada penyerang Jerman tersebut. "Dia perlu terus mencetak gol dan mempertahankannya," kata Tuchel, seperti dilansir BBC Sport.

"Dia sering terlibat dalam proses terciptanya gol. Namun, dampaknya tak sehebat ketika mencetak gol penentu. Dia tampil bagus dari awal, terlibat dalam banyak kesempatan."

"Dia bisa saja mencetak gol kedua, seharusnya. Namun, performanya sudah bagus dan saya senang. Ini hasil yang sangat signifikan, karena begitu sulit untuk bisa menang di sini," imbuh Tuchel.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

6 Gol dan 6 Assist di Premier League

Timo Werner baru mencetak enam gol dalam 31 penampilan untuk Chelsea di Premier League musim ini. Selain enam gol, dia juga telah menyumbang enam assist.

Di Liga Champions, Werner telah mengukir tiga gol dan dua assist dalam sembilan penampilan untuk Chelsea.

Berikutnya, tengah pekan nanti, Chelsea akan menghadapi Real Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Chelsea akan main tandang.

Sumber: BBC Sport

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published 25/04/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer