Sukses


Manchester United Ingin Memulangkan Cristiano Ronaldo, Juventus Bisa Minta Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Manchester United kabarnya ingin memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Bahkan sang pemain kabarnya rela potong gaji untuk kembali bergabung bersama The Red Devils. Namun, untuk melepas Crsistiano Ronaldo, JuventusĀ inginĀ Paul Pogba dari Manchester United.

Keinginan Juventus untuk mendapatkan Paul Pogba sudah diketahui sejak beberapa tahun lalu. Bahkan jurnalis terkenal Italia, Fabrizio Romano, sempat bersabda kalau Pogba bisa menjadi milik Bianconeri pada 2020, andai pandemi COVID-19 tidak ada.

Sejumlah laporan mengungkapkan kalau Juventus belum berhenti mengejar Paul Pogba. Namun, karena pandemi masih berlangsung, juara bertahan Serie A itu cukup kesulitan untuk mendatangkan Pogba pada tahun ini.

Kendati demikian, Juventus masih punya celah untuk merekrut Paul Pogba. Kontrak gelandang asal Prancis itu hanya tersisa selama satu tahun lagi.

Seandainya Paul Pogba menolak untuk menandatangani kontrak baru, Manchester United bisa terpaksa menjualnya pada musim panas nanti.

Video

2 dari 3 halaman

Manchester United Butuh Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Manchester United membutuhkan tambahan tenaga di sektor depan. Performa Anthony Martial sedang menurun dan Edinson Cavani juga berniat melanjutkan kariernya di Amerika Selatan mulai musim depan.

Cristiano Ronaldo jelas bisa menjadi jawaban. Meski usianya tidak lagi muda, tapi pemain asal Portugal itu tetap mampu membuktikan kalau ketajamannya belum menurun signifikan.

Pengalamannya bermain di Manchester United pun bisa menjadi bekal bagi para pemain muda The Red Devils saat ini. Dari beberapa faktor, sudah jelas Cristiano Ronaldo merupakan pilihan yang tepat untuk Manchester United.

3 dari 3 halaman

Pertukaran Pemain

La Gazzetta dello Sport mengabarkan kalau Cristiano Ronaldo siap kembali ke Manchester United dan Paul Pogba bisa masuk dalam bagian transaksi ini yang membuat transfer tersebut menjadi pertukaran pemain.

Cristiano Ronaldo siap melakukan apa pun untuk kembali ke skuat The Red Devils, termasuk menerima bayaran lebih kecil dari apa yang dia terima di Juventus. Perlu diketahui bahwa Cristiano Ronaldo digaji sebesar 31 juta euro per tahun saat ini.

Juventus memang akan kehilangan gol-gol yang dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo. Namun, kepergian sang bintang bisa membuat buku keuangannya jadi lebih lega. Toh, mereka juga bisa mendapatkan Pogba sebagai ganti uang transfer.

Sumber: La Gazzetta dello Sport - via Marca

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 25/4/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net

  • Picture First

Video Populer

Foto Populer