Sukses


Liga Inggris: Luke Shaw Ungkap Kelemahan Manchester United saat Ditahan Imbang Leeds

Bola.com, Jakarta - Luke Shaw merasa frustrasi atas kegagalan Manchester United memaksimalkan peluang saat ditahan imbang tanpa gol oleh Leeds United. Kedepannya, ia meminta rekan setimnya untuk lebih tajam lagi dalam melakukan finishing touch.

Manchester United menciptakan peluang yang lebih banyak di Elland Road, markas Leeds United. Akan tetapi Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes gagal mencetak gol.

Satu poin membuat United unggul delapan poin dari Leicester City dalam perebutan posisi kedua, meskipun The Foxes memiliki satu pertandingan di tangan. Akan tetapi, mereka sekarang 10 di belakang Manchester City dan harapan merebut gelar Liga Inggris makin suram.

"Saya tidak berpikir Leeds United memiliki banyak peluang, kami bertahan dengan benar, kami telah meningkat pesat sejak awal musim, kami kebobolan terlalu banyak gol dan kami tahu itu sebagai unit belakang dan kami telah mengerjakannya," kata Shaw pada MUTV.

"Kami harus terus mendorong diri kami sendiri untuk menjadi lebih klinis di depan gawang, karena tim Manchester United dengan bakat yang kami miliki kami seharusnya menang hari ini," katanya lagi.

 

Video

2 dari 3 halaman

Lini Belakang Sudah Apik, Tinggal Depan

Luke Shaw juga menambahkan, area pertahanan sudah dijalankannya dengan baik. Lagi, ia menekankan pentingnya penyelesaian akhir.

"Saya pikir mereka sedikit mengubah cara mereka bermain, ketika mereka datang ke Old Trafford mereka menekan lebih tinggi dan jauh lebih agresif. Mereka sedikit lebih berhati-hati kali ini tetapi saya masih merasa kami bisa memenangkan pertandingan," katanya.

"Mereka tidak menciptakan banyak peluang yang mengancam gawang Dean Henderson, kami sering berada di kotak mereka, tetapi kami tidak cukup klinis. Kami kehilangan dua poin yang krusial."

"Tapi, kami juga tidak menciptakan terlalu banyak peluang, kami harus mengambil peluang yang kami miliki hari ini. Kami melanjutkan ke pertandingan yang sangat sangat penting pada hari Kamis yang kami butuhkan untuk menang," katanta memungkasi.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Tertinggal 10 Poin

Video Populer

Foto Populer