Sukses


Leeds United Tahan Imbang Manchester United di Liga Inggris, Harry Maguire dan Fred Terlibat Cekcok

Bola.com, Jakarta - Momen panas terjadi di tengah laga Leeds United vs Manchester United. Dua pemain Setan Merah, Harry Maguire dan Fred, terlibat dalam cekcok yang cukup panas pada babak kedua.

Manchester United menjalani lawatan ke Elland Road pada laga pekan ke-33 Premier League, Minggu (25/4/2021) malam WIB. Kedua tim gagal mencetak gol dan harus puas dengan skor 0-0.

Bagi United, hasil itu punya dampak yang tidak cukup bagus. Setan Merah membuat jalan Man City untuk menjadi juara Premier League makin dekat. United kini tertinggal 10 poin dari Man City.

Harry Maguire dan Fred Seperti dikutip dari Goal International, ada momen panas yang terjadi pada babak kedua laga Leeds vs Manchester United. Kapten United, Harry Maguire terlibat cekcok dengan rekan satu timnya yakni Fred.

Adu argumen antara Fred dan Maguire berlangsung cukup panas. Bahkan, kata-kata kasar yang diucapkan Maguire bisa didengar oleh mereka yang datang langsung di stadion.

"Dasar idiot," ucap Maguire kepada Fred seperti dikutip dari Goal International.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Komentar Harry Maguire

Harry Maguire sendiri tidak bersedia membahas insiden itu ketika sesi wawancara usai laga. Mantan pemain Leicester City lebih menyoroti tingginya tensi laga dan keinginan kuat Manchester United untuk meraih kemenangan.

"Itu ketat. Kami memiliki kendali atas permainan tanpa menghukum mereka. Kami tahu bagaimana mereka akan bermain, para penyerang kami menyukai permainan satu lawan satu, tetapi hari ini tidak demikian," katanya.

"Kami menjaga mereka seminimal mungkin, kami solid. Kami tidak bisa menemukan keunggulan itu. Intensitasnya ada, kedua tim berusaha bermain dengan cara yang benar," tegasnya.

Sementara itu, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak ambil pusing dengan cekok yang terjadi antara Fred dan Maguire. Menurut Solskjaer, situasi itu wajar terjadi ketika sebuah tim punya keinginan menang sangat besar.

"Kami memiliki grup yang sangat menuntut satu sama lain. Standar yang tinggi, baik dalam latihan maupun dalam permainan, ini bukan hanya tentang menjadi pria yang baik," kata Solskjaer.

"Kami menuntut upaya maksimal. Saya sangat bangga dengan penampilan kami yang kuat. Saya tidak pernah berpikir Leeds mengancam gawang kami di babak kedua tetapi kami kehilangan sedikit semangat untuk memenangkan pertandingan," tegas Solskjaer.

Sumber: Goal International, Sky Sports

Disadur dari: Bola.net ()

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer