Sukses


Liga Inggris: Arsenal Sudah Punya Alternatif Pengganti Odegaard, Ternyata Incaran Lama

Bola.com, London - Klub Liga Inggris, Arsenal dilaporkan sudah punya alternatif jika mereka gagal mengamankan jasa Martin Odegaard. The Gunners dilaporkan bakal mencoba mendatangkan Julian Brandt dari Borussia Dortmund.

Di bulan Januari kemarin, Arsenal berhasil meminjam Odegaard dari Real Madrid. Pemain muda asal Norwegia itu tidak butuh waktu lama untuk tampil mengesankan di lini serang The Gunners.

Arsenal sendiri dilaporkan terkesan dengan penampilan sang pemuda dan berencana untuk mempermanenkannya. Namun Real Madrid dikabarkan tidak merestui rencana itu dan mereka berencana untuk memanggil pulang sang pemuda di musim panas nanti.

Bild mengklaim bahwa Arsenal kini mulai mencari opsi lain untuk menambal kepergian Odegaard. Mereka dikabarkan tertarik untuk memboyong Julian Brandt dari Borussia Dortmund.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sebenarnay sudah lama mengamati aksi Brandt.

Pemuda berusia 24 tahun itu kabarnya memikat perhatian Mikel Arteta. Karena gaya bermainnya dinilai cocok dengan skema yang dirancang Arteta.

Itulah mengapa Arsenal tertarik untuk mendatangkan Julian Brandt jika mereka gagal mempertahankan sang pemain, sehingga kehilangan Martin Odegaard tidak akan jadi masalah buat Arteta.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Relatif Murah

Menurut laporan tersebut, peluang Arsenal untuk mendatangkan Brandt cukup terbuka di musim panas nanti. Pihak Dortmund dilaporkan terbuka menjual sang pemain. Kendati kontraknya di Signal Iduna Park masih hingga tahun 2023 mendatang.

Arsenal kabarnya bisa mengamankan jasa sang pemain di angka 21 juta pounds saja.

Musim ini Brandt tercatat bermain sebanyak 28 kali di Bundesliga. Ia mengemas dua gol dan dua assist bagi Die Borussien.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/4/2021)

3 dari 3 halaman

Arsenal Terlempar dari Perburuan Tiket Liga Champions

Video Populer

Foto Populer