Sukses


Liga Inggris: Juan Mata Serius Hijrah ke Arab jika Nasibnya di Manchester United Tak Jelas

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Juan Mata dikabarkan akan menimbang untuk menerima tawaran dari klub Arab Saudi.

Kobtrak pemain veteran ini akan berakhir pada bulan Juni dan dia bebas untuk membahas persyaratan pra-kontrak dengan tim asing.

The Telegraph melaporkan, pemain berusia 32 tahun itu telah menerima tawaran dari klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya dengan kontrak 15 juta paun per tahun.

Sang gelandang, untuk saat ini, belum secara resmi menerima tawaran tersebut. Namun, kabarnya, klub Arab Saudi menjadi satu opsi yang dipertimbangkan oleh gelandang asal Spanyol itu.

Sejak akhir 2020, Mata mendadak 'menghilang' dari skuat MU. Ia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Musim ini, Mata memiliki dua assist dalam tujuh pertandingan Liga Inggris.

Mengingat saat ini ada banyak pemain menyerang Manchester United yang mengalami cedera, Juan Mata kemungkinan akan diberikan kesempatan menunjukkan magisnya.

Juan Mata juga bisa memanfaatkan situasi ketika karena Bruno Fernandes mengalami kelelahan.

Video

2 dari 3 halaman

Opsi Paling Realistis?

Juan Mata juga dikabarkan diperebutkan oleh tiga klub raksasa Serie A. Juventus, Inter Milan, dan AS Roma kini mengejar pemain asal Spanyol yang kontraknya di Old Trafford berakhir pada musim panas mendatang.

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United berakhir pada musim panas mendatang. The Red Devils kabarnya tidak ingin menambah durasi kontraknya meski ada opsi perpanjangan satu tahun.

Jika pada akhirnya memilih tidak bergabung dengan satu di antara ketiga klub Italia itu, opsi lain yang dimiliki oleh Juan Mata adalah pulang ke Spanyol.

Namun, sejauh ini memang belum ada kabar mengenai ketertarikan klub La Liga untuk menggaetnya sehingga opsi klub Arab Saudi mungkin jadi yang terbaik.

Sumber: The Telegraph via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Manchester United Aman di Posisi 2

Video Populer

Foto Populer