VIDEO: 4 Calon Pengganti Edinson Cavani di Manchester United

Oleh Abdul Aziz pada 29 Apr 2021, 13:56 WIB
Diperbarui 29 Apr 2021, 13:56 WIB

Bola.com, Jakarta Manchester United sepetinya bakal kehilangan Edinson Cavani di musim panas nanti. Pasalnya, sang striker dilaporkan sudah memutuskan untuk meninggalkan klub.

Setan Merah tidak perlu khawatir jika mereka benar-benar kehilangan Cavani di musim panas nanti. Karena ada sejumlah striker yang bisa menggantikannya.

Erling Haaland menjadi salah satu penyerang yang cukup tajam di Eropa saat ini. Pemain asal Norwegia tersebut sudah mencetak banyak gol untuk Borussia Dortmund.

Sejauh ini, Haaland telah mengoleksi 51 gol dari 55 pertandingan. Sebanyak 35 gol dicetak Haaland bersama Dortmund pada musim ini.

Ketajaman Haaland membuat banyak klub raksasa Eropa kepincut dengan sang pemain. Namun, Dortmund tentunya tidak bersedia melepas pemain 20 tahun itu dengan harga murah.

Secara teknis, Manchester United sangat butuh jasa Erling Haaland. Akan tetapi, ada faktor Mino Raiola yang harus dipertimbangkan. Bahkan, agen asal Italia itu diyakini menjadi dilema bagi United sebelum membeli Erling Haaland.

Raiola adalah agen Haaland. Raiola juga agen Paul Pogba. Raiola punya relasi yang buruk dengan United. Paling baru, dia menyebut Paul Pogba sudah tak bahagia di United kurang dari 24 jam sebelum laga melawan RB Leipzig di Liga Champions.

Namun bukan hanya Erling Haaland saja yang bisa jadi penggantin Edinson Cavani di Manchester United. Berikut empat pemain yang bisa gantikan posisi Edinson Cavani.