Sukses


VIDEO: 4 Calon Pengganti Edinson Cavani di Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United sepetinya bakal kehilangan Edinson Cavani di musim panas nanti. Pasalnya, sang striker dilaporkan sudah memutuskan untuk meninggalkan klub.

Setan Merah tidak perlu khawatir jika mereka benar-benar kehilangan Cavani di musim panas nanti. Karena ada sejumlah striker yang bisa menggantikannya.

Erling Haaland menjadi salah satu penyerang yang cukup tajam di Eropa saat ini. Pemain asal Norwegia tersebut sudah mencetak banyak gol untuk Borussia Dortmund.

Sejauh ini, Haaland telah mengoleksi 51 gol dari 55 pertandingan. Sebanyak 35 gol dicetak Haaland bersama Dortmund pada musim ini.

Ketajaman Haaland membuat banyak klub raksasa Eropa kepincut dengan sang pemain. Namun, Dortmund tentunya tidak bersedia melepas pemain 20 tahun itu dengan harga murah.

Secara teknis, Manchester United sangat butuh jasa Erling Haaland. Akan tetapi, ada faktor Mino Raiola yang harus dipertimbangkan. Bahkan, agen asal Italia itu diyakini menjadi dilema bagi United sebelum membeli Erling Haaland.

Raiola adalah agen Haaland. Raiola juga agen Paul Pogba. Raiola punya relasi yang buruk dengan United. Paling baru, dia menyebut Paul Pogba sudah tak bahagia di United kurang dari 24 jam sebelum laga melawan RB Leipzig di Liga Champions.

Namun bukan hanya Erling Haaland saja yang bisa jadi penggantin Edinson Cavani di Manchester United. Berikut empat pemain yang bisa gantikan posisi Edinson Cavani.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer