Sukses


Duet Impian Manchester United Musim Depan: Edinson Cavani - Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Manchester United diam-diam sudah memiliki duet impian di lini serang untuk musim depan. Setan Merah ternyata ingin menduetkan Edinson Cavani dengan Jadon Sancho. 

Manchester United punya pekerjaan rumah untuk membereskan beberapa sektor pada musim panas 2021. Mereka mungkin akan mendatangkan kiper baru, karena masa depan David De Gea tampak tidak pasti. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, juga sedang mencari bek tengah baru. MU masih membutuhkan bek tangguh untuk berkolaborasi dengan Harry Maguire. 

Di sisi lain, Setan Merah juga membutuhkan tambahan pemain di lini depan. Stok yang ada sekarang dianggap kurang mumpuni, termasuk Anthony Martial yang tampil mengecewakan pada musim ini. 

Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, dikabarkan masuk daftar belanja Setan Merah. 

Namun, mengingat Edinson Cavani tampil mengesankan musim ini, pembicaraan tentang membeli pemain sayap baru untuk mendukung lini serang mencuat lagi. Nama Jadon Sancho kembali disebut-sebut sebagai target utama Manchester United

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Sudah Lama Incar Sancho

Sudah menjadi rahasia umum Manchester United sangat ngebet mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas 2020. Namun, asa Red Devils kandas begitu saja. 

Setan Merah gagal memboyong Jadon Sancho gara-gara banderolnya yang terlalu tinggi. Dortmund meminta 108 juta pounds sebagai mahar untuk klub mana pun yang ingin membeli Sancho. 

Seperti dilansir Teamtalk, Kamis (29/4/2021), Jadon Sancho dianggap sebagai opsi terbaik untuk diduetkan dengan Cavani di lini depan Setan Merah. 

Apalagi harga pemain berkebangsaan Inggris itu tidak semahal musim lalu. Kini, MU bisa mendatangkan Sancho dengan harga separuh dari banderol musim lalu. 

Sumber: Teamtalk 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Terkini Manchester United

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer