VIDEO Tips FPL: 3 Alasan Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale Layak Dicoba untuk GW 34

Oleh Okie Prabhowo pada 30 Apr 2021, 10:07 WIB
Diperbarui 30 Apr 2021, 10:07 WIB

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris (Premier League) untuk musim 2020/2021 tinggal beberapa pekan lagi berakhir. Bagaimana dengan poin FPL (Fantasy Premier League) kalian? Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mungkin bisa menjadi solusimu untuk meraih poin besar untuk Game Week (GW) 34. Hal itu yang akan dibahas di Tips FPL kali ini.

Gareth Bale memiliki harga beli yaitu 9,1 juta pound. Bila kamu merasa sudah saatnya mengganti gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, dengan pemain lain, mungkin Bale bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus. Mengapa?

Menurut The Scout Fantasy Premier League, pemain pinjaman Tottenham Hotspur tersebut hanya dimiliki total 3 persen dari seluruh peserta (manajer) FPL. Hal itu berarti pemain asal Wales tersebut bisa menjadi pembeda.

Apa yang dimaksud dengan pembeda? Bale adalah pemain yang mungkin tidak dimiliki oleh pesaingmu di liga FPL yang kalian ikuti. Hal itu berarti kalian bisa mendapat poin berbeda atau bahkan lebih baik dari peserta lainnya di liga.

Bale berpeluang menghasilkan poin besar saat Tottenham Hotspur menghadapi Sheffield United pada pekan ke-34 di Liga Inggris musim ini. Alasannya? Salah satunya Bale baru saja mencetak gol pada pekan ke-33 ketika menang 2-1 atas Southampton di kandang.

Apakah dengan begitu bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, sudah sangat layak dicoba pada GW 34? Masih belum yakin? Kalian bisa melihat alasan lain mengapa pemain berusia 31 tahun tersebut layak dipakai dalam tayangan Tips FPL di atas.