Sukses


VIDEO: 4 Bintang Premier League yang Dikenal Taat Berpuasa saat Bulan Ramadhan

Bola.com, Jakarta Umat muslim di seluruh penjuru dunia mulai menjalankan ibadah puasa. Tidak terkecuali para pemain Premier League ini juga tidak melewatkan ibadah puasa ramadhan pada tahun ini. Salah satu contohnya ialah pemain Chelsea, N'Golo Kante.

N'golo Kante adalah sosok kunci permainan di lini tengah Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Beberapa gelar juara sudah berhasil dipersembahkan oleh pemain Timnas Prancis tersebut.

Kante dikenal sebagai pemain sepak bola muslim yang taat beribadah. Pemain berusia 30 tahun ini dikabarkan tetap menjalani ibadah puasa ramdhan meski dirinya tengah bertanding di lapangan.

Dalam salah satu episode Kisah Sepak Bola Oh My Goal, diceritakan kalau pemain Chelsea ini pernah berpuasa diam-diam di Caen. Meski cuaca sangat panas, dia tidak ingin membatalkan ibadahnya.

“Saat itu juga sangat panas, jadi Anda bisa tahu bahwa dia menderita,” kata rekannya Jerome Rothen.

“Dia mendekati saya [dan sedih], ‘Jerome, tolong jangan katakan apa-apa. Saya meminta Anda untuk melakukan ini.' Saya menghormati pilihannya….," kata Rothen.

Selain rajin berpuasa ramdhan, Kante juga beberapa kali melaksanakan ibadah umrah. Pada Juni 2017 lalu Kante menyempatkan diri untuk mendatangi tempat suci bagi umat Islam tersebut disaat dirinya sedang menjalani libur kompetisi.

Namun bukan hanya N'Golo Kante pemain Premier League yang tetap menjalani ibadah puasa ramadhan. Berikut ini empat pemain Premier League yang tidak melewatkan ibadah puas ramadhan.

Video Populer

Foto Populer