VIDEO: 4 Pemain dengan Pendapatan Tertinggi di Skuad Liverpool, Mohamed Salah jadi yang Tertinggi

Oleh Abdul Aziz pada 30 Apr 2021, 18:43 WIB
Diperbarui 30 Apr 2021, 18:43 WIB

Bola.com, Jakarta Liverpool punya banyak pemain bintang di skuadnya. Tidak mengherankan kalau anggaran gaji The Reds per musim sangat besar. Mega bintang mereka Mohamed Salah menjadi salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi.

Mohamed Salah itu resmi berseragam Liverpool pada 22 Juni 2017. Mohamed Salah ditebus The Reds dari AS Roma dengan banderol yang mencapai 37,8 juta poundsterling [Rp 710 miliar].

Kehadiran Salah membawa dampak positif untuk Liverpool. Pada musim perdana berseragam Si Merah, pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil mendulang 122 gol untuk Liverpool sejak bergabung dengan klub pada 2017.

Jumlah tersebut adalah yang terbanyak sepanjang karier Mohamed Salah di level klub. Sayangnya, performa gemilang Moohamed Salah gagal membawa Liverpool merengkuh trofi juara pada musim 2017-2018.

Winger Timnas Mesir itu saat ini mendapat bayaran sebesar 200 ribu pounds per pekannya. Dengan bayaran sebesar itu membuat Mohamed Salah menjadi salah satu pemain dengan gaji ter tinggi di Liverpool saat ini.

Mohamed Salah berhasil membawa Liverpool merengkuh tiga gelar juara mulai dari trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub sampai dengan trofi Premier League.

Akan tetapi bukan hanya Mohamed Salah yang mendapatkan penghasilan tertinggi di Liverpool. Berikut empat pemain Liverpool mempunyai pendapatan tertinggi saat ini di klub.