Sukses


5 Pemain Pilihan Pemain yang Diprediksi Bisa Mendulang Banyak Poin pada FPL Gameweek 34

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris tersaji akhir pekan ini. Pembaca setia Bola.com yang memainkan Fantasy Premier League (FPL), bisa melihat proyeksi lima pemain yang diprediksi nyayur poin pada Gameweek 34.

Liga Inggris menyisakan 4-5 pekan lagi. Itu artinya, setiap pekannya sangat penting untuk memaksimalkan perolehan poin.

Jika Anda masih memiliki fitur seperti triple captain dan bench boost hingga pekan 34, waktu terbaik untuk mengaktifkannya adalah pada pekan 35. Sebab, ada beberapa tim yang akan memainkan pertandingan sebanyak dua kali.

Sebelum menuju pekan 35, akan ada duel sengit antara Manchester United vs Liverpool yang tentu menjadi highlight. Jika Setan Merah kalah dan Manchester City mengatasi perlawanan Crystal Palace, maka gelar juara sudah bisa dipastikan.

Namun demikian, tim-tim unggulan lainnya bertemu lawan yang relatif mudah, sehingga memudahkan Anda dalam menentukan starting line up.

Duel Southampton vs Leicester City sudah berlangsung. Jonny Evans (8), Kelechi Iheanacho (5), dan James Ward-Prowse (7) menjadi pemain paling banyak meraih poin.

Lantas, siapa lagi lima pemain yang diproyeksi mendulang poin pada FPL gameweek 34?

 

Video

2 dari 6 halaman

Matheus Pereira - West Brom

Matheus Pereira mungkin jadi alternatif terbaik jika Anda merasa memasang Bruno Fernandes terlalu bersiko. Sebab, gelandang West Brom ini tampil ciamik dalam beberapa pekan belakangan.

Tengok saja 42 poin yang didulangnya dalam empat pekan terakhir. Apalagi nanti lawannya adalah Wolves, tim yang kalah 0-4 dari Burnley akhir pekan kemarin.

 

3 dari 6 halaman

Chris Wood - Burnley

Pekan 33 lalu, Chris Wood mendapatkan 20 poin berkat hattrick-nya ke gawang Wolves. Melihat lawannya nanti adalah West Ham, striker Selandia Baru itu bisa jadi alternatif di antara striker beken lainnya.

Memang di atas kertas West Ham lebih difavoritkan keluar sebagai pemenang pada Derbi Claret akhir pekan ini, tapi mendepak Wood dari daftar susunan pemain agaknya disayangkan karena sang lawan selalu kebobolan dalam beberapa laga terakhir.

 

4 dari 6 halaman

Harry Kane - Tottenham

Tottenham Hotspur akan menghadapi Sheffield United akhir pekan nanti. Dengan kualitas Harry Kane di lini depan, tampaknya ia bakal mencetak sedikitnya dua gol pada pada laga nanti.

Harry Kane juga masih menduduki puncak perolehan poin di posisi striker. Menjadikannya sebagai kapten tentu minim risiko.

 

5 dari 6 halaman

Jesse Lingard - West Ham

Meghadapi Burnley akhir pekan nanti, West Ham akan bergantung pada kreativitas Jesse Lingard. Pemain pinjaman dari Manchester United itu tak hanya andal mencetak gol, tapi juga rajin memberikan assist.

Motivasi membawa West Ham lolos Liga Champions akan jadi tambahan semangat baginya untuk berbuat yang terbaik melawan Burnley.

 

6 dari 6 halaman

Ben Chillwell - Chelsea

Ben Chilwell akhinya menemukan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir ini. Ia berhasil merebut posisi utama di wing back kiri tim besutan Thomas Tuchel.

Meski Tuchel kerap melakukan rotasi, Chilwell tampaknya akan dipasang sebagai starter. Kelebihannya memberikan umpan crossing adalah senjata utama mendulang poin melawan Fulham akhir pekan ini.

Video Populer

Foto Populer