Sukses


3 Hal Menarik yang Tersaji pada Pekan 34 Liga Inggris: Kans Manchester City Segel Juara

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2020/2021 sepertinya akan segera mendapatkan sang juaranya. Manchester City yang memuncaki klasemen sementara bisa menyegel mahkota juara akhir pekan ini.

Persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris masih berjalan sengit. Perebutan di zona Liga Champions jadi sorotan utama, di mana setidaknya empat tim berkejaran demi empat besar.

Selain West Ham United, ada Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Everton yang berpeluang menggeser Leicester City dan Chelsea. Kebetulan, The Blues akan menghadapi Fulham dan diprediksi menang sehingga posisi empat besar kemungkinan tak akan berubah.

Sebaliknya di papan bawah, masih ada lima tim yang mengejar 40 poin demi mengamankan tempat di Liga Inggris. Selain Crystal Palace, ada Burnley, Southampton, Newcastle United, dan Brighton yang ingin menjauh dari zona degradasi.

Fulham dan West Brom, meski kecil peluangnya, masih belum menyerah untuk tidak bergabung dengan Sheffield United ke jerat degradasi musim ini.

Bola.com mencatat ada tiga hal menarik yang akan tersaji pada Liga Inggris pekan ke-34. Berikut ulasannya:

Video

2 dari 5 halaman

Manchester City Bisa Pastikan Juara

Apa cara yang lebih baik untuk mempersiapkan leg kedua pertarungan Liga Champions mereka dengan Paris Saint-Germain selain dengan memenangkan Liga Inggris? Manchester City bisa memastikan gelar tersebut jika mereka meraih tiga poin di Selhurst Park Sabtu ini dan Liverpool mengalahkan Manchester United sehari setelahnya.

3 dari 5 halaman

Gagal Balaskan Dendam 0-9

Leicester City jadi momok buat Southampton dalam dua musim belakangan saja. Memori terburuk terjadi pada 2019 lalu, saat The Saints dibantai 0-9. Dalam dua perjumpaan terakhir pun, Leicester City tak terkalahkan.

Sayang buat Southampton, pertemuan kedua tim akhir pekan nanti gagal jadi momen pembalasan dendam. Dini hari tadi, laga berakhir imbang 1-1, di mana Jan Vastergaard mendapatkan kartu merah.

4 dari 5 halaman

Pembuktian Timo Werner

Hasil imbang 1-1 Chelsea di Real Madrid, meski merupakan hasil yang bagus, juga merupakan borok bagi Timo Werner. Ia harus mulai mencetak gol segera dan konsisten, atau bergabung dengan daftar striker bapuk Chelsea Andriy Shevchenko, Fernando Torres dan Alvaro Morata.

5 dari 5 halaman

Persaingan Ketat Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer