Sukses


Liga Inggris: Edinson Cavani Putuskan Setia Bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapat kabar baik dari Edinson Cavani. Seperti dilansir ESPN, striker Timnas Uruguay itu memutuskan untuk bertahan di MU.

Edinson Cavani resmi menjadi bagian dari Tim Setan Merah pada musim panas tahun lalu. Dalam tempo yang relatif singkat, penyerang berusia 34 tahun tersebut kini menjadi ujung tombak di Manchester United.

Sejauh ini, dia telah mendulang 12 gol dari 33 penampilan di seluruh ajang. Teranyar, Cavani menyumbangkan dua gol saat MU memetik kemenangan 6-2 atas AS Roma pada laga leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Namun, The Red Devils saat ini tengah gelisah. Pasalnya, Edinson Cavani disebut-sebut enggan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Dia diberitakan tengah didekati klub Argentina, Boca Juniors.

Tetapi kini, MU bisa bernafas lega. Mantan striker Paris Saint-Germain itu dilaporkan ingin bertahan bersama Manchester United pada musim depan. Cavani memutuskan untuk tak hengkang setelah melihat penampilan MU belakangan ini.

Dia merasa performa Manchester United tergolong apik. Sehingga Edinson Cavani meyakini Tim Setan Merah akan menjadi penantang serius untuk meraih gelar juara pada musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Aktifkan Klausul Kontrak

Seperti dilansir ESPN, Cavani dan MU sudah sepakat untuk melanjutkan kerja sama mereka. Edinson Cavani nantinya tidak mendapatkan kontrak baru.

Sang pemain hanya mengaktifkan klausul perpanjangan satu tahun yang ada di kontraknya saat ini. Rencananya, Manchester United akan mengumumkan Cavani tetap bertahan pada pekan depan.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published: 30/04/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United Saat Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer