Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Unggul Jumlah Pemain, Leicester City Malah Tertahan

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-34 Premier League telah dimulai dengan mempertandingkan Southampton kontra Leicester City di St. Mary's Stadium, Sabtu (1/5/2021). Leicester City hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Southampton, padahal unggul jumlah pemain sejak babak pertama.

Leicester City sudah unggul jumlah pemain sejak menit ke-10, di mana pemain Southampton, Jannik Vestergaard, mendapatkan kartu merah langsung karena melanggar keras Jamie Vardy di dekat kotak terlarang timnya.

Namun, keunggulan jumlah pemain dalam sisa waktu pertandingan masih 80 menit tidak banyak membantu The Foxes. Malah justru Southampton mampu mencetak gol lebih dulu lewat penalti James Ward-Prowse, setelah pemain Leicester City, Kelechi Iheanacho, melakukan handball di kotak penalti.

Unggul jumlah pemain tapi dalam kondisi tertinggal membuat Leicester City makin merasa tertekan dan berusaha untuk mencari angka. Akhirnya hanya berselang delapan menit, Leicester City mendapatkan gol lewat tandukan Jonny Evans yang memaksimalkan umpan silang Iheanacho.

Sayang, Leicester City tidak bisa mencetak gol lagi sehingga hasil imbang 1-1 menjadi penutup dari pertandingan ini. Leicester City pun masih tertahan di peringkat ketiga dengan terpaut empat poin dari Manchester United yang tepat berada di atasnya.

Sementara bagi Southampton, hasil imbang dengan Leicester City ini membawa mereka naik satu peringkat ke posisi 14 dengan koleksi 37 poin

Video

2 dari 2 halaman

Posisi Leicester City dan Southampton Saat Ini

Video Populer

Foto Populer